Dikunjungi Premier Roger Cook, DBL Indonesia Semangat Bawa Lebih Banyak Anak Muda ke Australia Barat

Dikunjungi Premier Roger Cook, DBL Indonesia Semangat Bawa Lebih Banyak Anak Muda ke Australia Barat

Azrul Ananda menjelaskan tentang DBL Indonesia pada Roger Cook.-ist/jambi-independent.co.id-

Ini bukan hanya tentang membangun kemitraan ekonomi yang kuat, tetapi juga membangun persahabatan yang akan berlangsung selamanya," ungkap Roger Cook.

Beberapa delegasi yang ikut serta dalam kunjungan ini termasuk David Templeman (Menteri Kebudayaan dan Seni; Olahraga dan Rekreasi; Pendidikan Internasional; Warisan), Jackie Jarvis (Menteri Pertanian dan Pangan, Kehutanan, dan Usaha Kecil Menengah).

BACA JUGA:Tim SAR Dikabarkan Temukan Sepatu Warga yang Hilang di Hutan Masgo Kerinci

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol dengan Bunga Rendah, Bisa Pinjam Uang Mulai Rp2 Juta hingga Rp10 Juta, Terdaftar OJK

Kemudian, Alistair Jones, Direktur Jenderal JTSI (Pekerjaan, Pariwisata, Ilmu Pengetahuan, Inovasi), Simone Spencer (Wakil Direktur Jenderal JTSI), Evan Stewart (Pelaksana Tugas CEO, Basketball WA & Perth Lynx).

Lalu, Fiona Hoggart (Konsulat Jenderal Australia - Surabaya), serta Listiana Operananta (Konsulat Jenderal RI - Perth) dan Vincent Kyfen (Australia Indonesia Youth Exchange Program). 

Legenda Persebaya Mat Halil bersama dengan para pemain tim Persebaya EPA U16, siswa DBL Academy, dan pemenang kompetisi atletik Energen Champion SAC Indonesia 2022 juga turut hadir dalam acara tersebut.

CEO & Founder DBL Indonesia, Azrul Ananda, menyambut kunjungan Roger Cook beserta delegasinya dengan penuh rasa hormat.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol dengan Bunga Rendah, Bisa Pinjam Uang Mulai Rp2 Juta hingga Rp10 Juta, Terdaftar OJK

BACA JUGA:Deretan Zodiak Perempuan yang Penuh Gaya dan Memperhatikan Penampilan, Cek Gayamu

Dia mengungkapkan bahwa DBL Indonesia telah menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Australia Barat selama lebih dari 15 tahun.

"Kami berterima kasih dan merasa terhormat atas kunjungan Premier of Western Australia, Roger Cook, beserta delegasinya ke DBL Academy," kata Azrul.

Lanjutnya, dukungan yang mereka terima bukan hanya dalam hal ekonomi, tetapi juga dalam membangun hubungan antarindividu ('people to people').

"Ketika saya masih muda, saya pernah menjadi bagian dari pertukaran pelajar, dan saya percaya bahwa pengalaman semacam itu penting. Dengan semakin eratnya hubungan antara DBL Indonesia dan Western Australia, kami bersemangat untuk mengirim lebih banyak anak muda Indonesia ke Australia Barat," ungkap Azrul.

BACA JUGA:Udara sudah Tak Sehat, Dinkes bersama SMSI Muaro Jambi Bagikan Masker Gratis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: