Nih! Aplikasi Pinjol Langsung Cair ke DANA, Resmi Terdaftar OJK, Langsung Oke!

Nih! Aplikasi Pinjol Langsung Cair ke DANA, Resmi Terdaftar OJK, Langsung Oke!

Aplikasi pinjol yang bisa langsung masuk ke saldo DANA -ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:7 Zodiak Perempuan yang Terkenal Cantik Paripurna, Pesonanya Gak Kuat

4. Modalku: Aplikasi pinjol cair ke DANA yang bernama Modalku juga menawarkan opsi pencairan dana ke e-wallet seperti OVO dan Tokopedia.

Setelah persetujuan pinjaman diberikan, dana dapat langsung dicairkan ke OVO. Namun, jika ingin dicairkan ke Tokopedia, kamu harus sudah aktif menggunakan aplikasi tersebut minimal 6 bulan.

5. EasyCash: EasyCash adalah salah satu opsi terbaik untuk pinjaman online yang bisa cair ke DANA. Aplikasi ini menyediakan pinjaman hingga Rp50 juta dengan tenor panjang dan suku bunga yang rendah.

Proses pengajuan sangat mudah, hanya perlu mengisi data diri dan KTP, dan pinjaman akan segera diproses. Kamu juga bisa mencairkan pinjaman melalui e-wallet.

BACA JUGA:7 Aplikasi Pinjol dengan Limit Besar, Meski Baru Ajukan Pinjam Uang Pertama Kali, Limit Rp10 Juta Langsung Acc

BACA JUGA:2 Warga Hilang di Hutan Masgo, Tim SAR Belum Temukan Petunjuk

6. RupiahCepat: RupiahCepat adalah aplikasi pinjol cepat cair yang memungkinkan kamu mendapatkan uang tunai dalam waktu 24 jam saja.

Bunga yang dikenakan cukup kompetitif, yakni sebesar 2% per bulan atau setara 24% per tahun, dengan besaran plafon pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp50 juta. Tenornya pun cukup panjang, yakni 91-365 hari.

7. Dana Rupiah: Aplikasi pinjol ke akun DANA dan OVO yang telah mendapatkan izin resmi dari OJK adalah Dana Rupiah. 

BACA JUGA:Merasa Paling Baik, Ini 7 Zodiak Sering Toxic, Suka Iri Sama Keberhasilan Orang Lain

BACA JUGA:7 Aplikasi Pinjol dengan Limit Besar, Meski Baru Ajukan Pinjam Uang Pertama Kali, Limit Rp10 Juta Langsung Acc

Kamu hanya perlu menyiapkan KTP, mengisi informasi pribadi dengan lengkap dan akurat, serta memasukkan nomor akun e-wallet.

Jika aplikasimu disetujui, pinjaman akan segera masuk ke dalam akun DANA, OVO, atau e-wallet lain yang kamu pilih.

Selain aplikasi pinjol yang cair ke DANA, beberapa marketplace seperti Shopee, BukaLapak, BliBli, Tokopedia, dan sejenisnya juga menawarkan opsi pinjaman dengan pencairan saldo DANA atau OVO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: