Terungkap, Ternyata Ibu Muda di Merangin Diduga Tewas Dibunuh, Sang Suami Diamankan Polisi

Terungkap, Ternyata Ibu Muda di Merangin Diduga Tewas Dibunuh, Sang Suami Diamankan Polisi

Ternyata Ibu Muda di Merangin Tewas Diduga Dibunuh-Ist/jambi-independent.co.id-

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kamis 31 Agustus 2023 sekira pukul 16.30 Wib, warga Merangin, Jambi geger dengan adanya penemuan mayat seorang perempuan yang diduga bernama SPH (26) alias Sindy dalam kondisi hampir membusuk di area perkebunan sawit Desa Salam Buku, kecamatan Batang Masumai kabupaten Merangin, Jambi.

Usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta beberapa keterangan saksi pihak Satreskrim Polres Merangin bergerak cepat dan mengamankan terduga pelaku.

Informasi yang berhasil dihimpun, polisi telah mengamankan suami siri korban, yakni Angga (30), diketahui suami sirinya itu sebelumnya membuat laporan ke polres Merangin jika istrinya telah hilang.

Namun dari keterangan saksi-saksi dan beberapa bukti yang telah ditemukan oleh pihak kepolisian, Angga suami siri korban diamankan pihak kepolisian karena diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan Sindy (26) istrinya sendiri.

BACA JUGA:5 Shio Maksimal Mencari Uang, Bisnis Selalu Sukses

BACA JUGA:7 Aplikasi Pinjol Paling Rekomendasi yang Sudah Terdaftar OJK, Pinjaman Gampang Cair Tanpa Ribet, Bunga Rendah

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto dikonfirmasi terkait penemuan mayat perempuan dalam kondisi hampir membusuk mengatakan, bahwa sebelumnya korban dilaporkan hilang oleh keluarganya beberapa hari lalu dan saat ini anggotanya sudah melakukan penyelidikan dilapangan.

“Anggota sudah kita perintahkan untuk melakukan olah TKP dan tentunya hasil penyelidikan dilapangan yang akan kita jadikan pedoman untuk mengungkap kasus pememuan mayat ini. Mengenai apakah korban merupakan korban pembunuhan, kita tunggu hasil penyelidikan,” ungkap Ruri Roberto Jumat 1 September 2023.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Merangin Iptu Mulyono menambahkan, penemuan mayat di Desa Salam Buku, Kecamatan Batang Masumai, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan serta mengumpulkan alat bukti yang ada di TKP ditemukannya mayat korban, serta rencana Outopsi terhadap mayat korban yang akan dilakukan hari ini. Outopsi dilakukan untuk mengungkap penyebab kematian korban terlebih dahulu. Jika dari hasil Outopsi ditemukan petunjuk bahwa adanya unsur tindak pidana maka tentunya penyelidikan akan fokus pada keterangan para saksi dan barang bukti yang sudah kita amankan sebelumnya,” kata Mulyono.

BACA JUGA:Orangnya Pemaaf, Ini 5 Zodiak Cendrung Balikan Sama Mantan, Sulit Move On Nih

BACA JUGA:Antisipasi Karhutla, Minamas Plantation Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Bersama Masyarakat Jambi

Mulyono juga membenarkan jika pihaknya telah mengamankan terduga pelaku.

"Ya, sudah kita amankan terduga pelaku. Namun saat ini kita masih olah TKP untuk mengungkapkan motif pelaku hingga tega menghabisi korban," singkat Mulyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: