4 Hari Menghilang, Ibu Muda di Merangin Ditemukan Tewas Membusuk

4 Hari Menghilang, Ibu Muda di Merangin Ditemukan Tewas Membusuk

Ibu Muda di Merangin Ditemukan Tewas Membusuk-Ist/jambi-independent.co.id-

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Warga Merangin digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang Perempuan bernama Cindi (25) yang sudah membusuk.

Korban ditemukan warga Lorong Kampar Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, pada Kamis 31 Agustus 2023 sekitar pukul 16.30 WIB.

Diketahui bahwa dikabarkan pada Rabu 30 Agustus 2023 sekitar pukul 15.00 WIB, Keluarga korban melaporkan bahwa anak mereka hilang selama empat hari.

Saat itu, keluarga korban dan warga sekitar mencari korban di dalam hutan di wilayah perbatasan Lingkungan Lorong Kampar dan Desa Salam Buku.

BACA JUGA:September Ceria, Ini 3 Shio Beruntung dan Penuh Rezeki di September 2023, Apakah Kamu Termasuk?

BACA JUGA:5 Zodiak Penuh Perhitungan Soal Keuangan, Terkenal Pelit dan Sangat Hemat

Seperti yang dikatakan oleh salah satu sumber jambi-independent.co.id, Lena bahwa korban sudah menghilang selama 4 hari lalu.

“Iya, korban dikabarkan keluarga sudah menghilang 4 hari lalu, dan kami bersama warga mencarinya di hutan sana,” katanya

Dikatakan Lena, jika saat itu korban menghilang dengan anaknya, namun setelah dicari -cari, warga berhasil menemukan  anaknya pada rabu 31 Agustus 2023 sekitar pukul 16.00 WIB.

"Anaknya ditemui kemarin, sekitar pukul 16.00 WIB di Perkebukan Sawit. Dan sore ini, korban ditemukan sudah keadaan membusuk," sebutnya.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Suka Flexing, Ingin Terlihat Menonjol dan Butuh Apresiasi

BACA JUGA:5 Shio yang Beruntung dengan Rezeki Melimpah di Bulan September 2023

Sementara itu, terpisah warga lainnya menjelaskan, jika saat anaknya ditemukan pengakuan anaknya jika ibu korban sudah meninggal dunia.

Namun setelah dicari di lokasi dalam hutan tak jauh dari pengakuan anak korban tersebut, korban ditemukan sudah meninggal dunia dalam keadaan membusuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: