Pinto bersama Pansus I Bertemu Kemenkominfo, Dorong Tambah Bangun Tower di Jambi

Pinto bersama Pansus I Bertemu Kemenkominfo, Dorong Tambah Bangun Tower di Jambi

Pinto bersama Pansus I Bertemu Kemenkominfo, Dorong Tambah Bangun Tower di Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Konsultasi Pansus I DPRD Provinsi Jambi pada Senin, 28 Agustus 2023 membahas berbagai hal terkait perkembangan Komunikasi dan Informasi di Provinsi Jambi.

Salah satunya mengenai pembangunan tower di daerah Provinsi Jambi.

Masih banyaknya daerah yang belum memiliki jaringan tower, menjadikan pembahasan dalam konsultasi tersebut.

Waka DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara dalam pertemuan ini mengatakan bahwa di Provinsi Jambi sudah selayaknya mendapatkan tambahan pembangunan tower.

BACA JUGA:WADUH..!! BBM Pertalite akan Dihapus, Pertamina Sebut Masyarakat Hanya Gunakan 3 Jenis BBM Ini

BACA JUGA:Upaya Pengendalian Inflasi, Fasha Panen Perdana Padi Sawah

"Di Jambi masih banyak daerah dan desa yang belum terbangun tower jaringan. Apalagi di Jambi, kita tahu pusat destinasi wisatanya banyak. Jadi hari ini kita meminta kepada Kemenkominfo untuk adanya penambahan tower di Provinsi Jambi, khususnya daerah yang padat penduduk dan daerah wisata," ujarnya. 

Walaupun saat ini program internet masuk desa telah terealisasi di desa-desa yang membutuhkan jaringan untuk kelancaran aktivitas pemerintahan di tingkas desa, namun Pinto mengatakan bahwa hal tersebut belum cukup untuk masyarakat

"Program internet masuk desa memang telah terealisasi di desa, namun itu hanya berlaku di di kantor desa saja, untuk kepentingan kinerja perangkat desa. Sedangkan yang kita inginkan program internat masuk desa ini kan merata juga ke masyarakat, bukan hanya di lingkungan kantor desa," tandasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: