Pelantikan SMSI Muaro Jambi Dihadiri Pj Bupati Bachyuni, Berikut Nama Pengurus Periode 2023-2025

Pelantikan SMSI Muaro Jambi Dihadiri Pj Bupati Bachyuni, Berikut Nama Pengurus Periode 2023-2025

Pelantikan pengurus SMSI Muaro Jambi dihadiri PJ Bupati Bachyuni-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muaro Jambi periode 2023 -2025 resmi dilantik, Rabu 30 Agustus 2023.

Pelantikan yang dilakukan di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi itu dihadiri langsung oleh PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, Forkompinda, kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan tamu undangan lainnya.

Turut hadir juga dewan penasehat SMSI Kabupaten Muaro Jambi yang diketuai oleh Fatur Rahman, Alias, Firdaus, Evi Syahrul, Aang Hambali, Alfian Fahmi.

Pelantikan pengurus SMSI Muaro Jambi dilakukan secara langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Jambi, Muhtadi Putra Nusa. 

BACA JUGA:5 Zodiak yang Sulit Diajak Kompromi, Karakternya Kuat Banget

BACA JUGA:Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Pelindo Regional 2 Jambi Adakan Beragam Lomba

Pantauan di lapangan, prosesi pelantikan ini berlangsung khidmat dengan mengusung tema "menuju media siber yang sehat terarah dan bermartabat".

Ketua SMSI Kabupaten Muaro Jambi Junaidi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan pelantikan ini.

" Saya mengucapkan banyak terima kasih, kepada semua pihak atas partisipasi dan dedikasinya dalam menyukseskan kegiatan proses pelantikan pengurus SMSI Muaro Jambi ini," kata Junaidi.

Junaidi mengatakan, kegiatan pelantikan ini merupakan momentum yang bersejarah. Ia berharap, pihaknya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Pekerja Keras, Ini 5 Zodiak Pandai Mencari Uang, Paling Bertanggung Jawab

BACA JUGA:Akselerasi Capaian UHC, BPJS Kesehatan Luncurkan Program Pesiar Jombang

"Semoga kami dapat menjalankan roda organisasi ini dengan penuh amanah dan tanggung jawab, baik secara internal maupun eksternal," katanya.

Katanya, sesuai dengan tema pelantikan yang diangkat hari ini, insan pers memiliki peranan penting dalam mendukung keberhasilan pembangunan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: