Dikenalkan Ketum Zulhas, Gubernur Al Haris Bersinar di Tengah Tokoh Nasional pada Perayaan HUT ke-25 PAN

Dikenalkan Ketum Zulhas, Gubernur Al Haris Bersinar di Tengah Tokoh Nasional pada Perayaan HUT ke-25 PAN

Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) saat menyebut nama Gubernur Jambi Al Haris yang duduk di depan Meteri BUMN Erick Tohir.-ist/jambi-independent.co.id-tangkapan layar youtube

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Keberadaan Al Haris di Partai Amanat Nasional (PAN) bukanlah tanpa arti.

Gubernur Jambi tersebut duduk di antara barisan tokoh nasional partai berlambang matahari pada acara perayaan ulang tahun ke-25 PAN di Hotel Sultan, Jakarta, pada Senin malam, 29 Agustus 2023.

Al Haris, yang menjabat sebagai Ketua Majelis Pimpinan Pusat (MPP) PAN Provinsi Jambi, diakui oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas).

Nama AL Haris disebut, di hadapan tokoh-tokoh nasional seperti Prabowo Subianto, Muhaimin Iskandar, Erick Thohir, Airlangga Hartarto, Yusril Ihza Mahendra, Muhadjir Effendy.

BACA JUGA:Hotspot di Jambi Berkurang, Patroli Karhutla Tetap Jalan, Ini Update Terbaru Pantauan Satelit KLHK

BACA JUGA:6 Zodiak Ini Paling Keras Kepala, Begini Cara Menanganinya dengan Bijak

Selain itu, ada pula tokoh senior PAN Hatta Rajasa, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotejdo.

Pada puncak peringatan HUT ke-25 PAN ini, para tokoh PAN duduk di panggung depan menghadap tamu undangan serta ribuan kader PAN dari seluruh Indonesia.

Para tokoh nasional PAN, antara lain Ketua Umum Zulkifli Hasan beserta pengurus pusat PAN, Erick Thohir, Muhadjir Effendy, Hatta Rajasa, turut duduk di barisan depan.

Tampak pula beberapa artis yang bergabung dengan PAN seperti Eko Patrio, Varel Bramastha, Uya Kuya, Desy Ratnasari, Pasha Ungu, serta adik kandung dan ipar Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, dan Ritchie Ismail atau yang dikenal dengan Jeje Govinda.

BACA JUGA:Tank Buatan Rusia 'Morat Marit' Hancur di Perang Ukraina, Ini Penjelasan Kavaleri TNI

BACA JUGA:Mengenal Sifat dan Karakter Zodiak Gemini, Serta Peruntungan

Di tengah-tengah kumpulan tokoh nasional PAN tersebut juga hadir Gubernur Jambi Al Haris dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Jambi, A Bakrie.

Al Haris, yang mengenakan jaket berwarna biru PAN, diakui oleh Ketua Umum Zulhas setelah memberi sapaan kepada para pimpinan partai dan tokoh-tokoh yang hadir pada malam puncak perayaan HUT ke-25 PAN 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: