Sulit Setia, Ini 7 Zodiak Suka Ganti Pasangan, Sering Gak Cocok

Sulit Setia, Ini 7 Zodiak Suka Ganti Pasangan, Sering Gak Cocok

7 zodiak suka ganti pasangan -Foto : ilustrasi-Net

Sagitarius adalah zodiak yang menghargai kebebasan dan petualangan. Mereka suka menjelajah dunia dan merasakan pengalaman baru. Dalam hubungan, Sagitarius bisa cenderung lebih fokus pada petualangan daripada kestabilan, yang membuat mereka cenderung berganti-ganti pasangan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Si Jago Merah Mengamuk di Nipah Panjang Tanjab Timur

BACA JUGA:Djarum Foundation Tanam 11.920 Pohon dan Semak Lewat 'Siap Darling' Lestarikan Kawasan Percandian Muaro Jambi

5. Aquarius

Aquarius memiliki jiwa kreatif dan mencari keunikan dalam segala hal, termasuk hubungan. Mereka cenderung tertarik pada orang baru dan unik. Namun, kecenderungan ini bisa membuat Aquarius merasa bosan dengan cepat dan ingin mencoba hal yang baru, termasuk untuk mencari pasangan baru. 

6. Aries

Aries adalah zodiak yang penuh semangat dan suka tantangan. Mereka suka meraih kemenangan dan mengejar hal-hal baru. Dalam hubungan, Aries bisa saja ingin meraih tantangan baru dalam bentuk pasangan yang berbeda. Maka tak heran jika dia selalu ganti pasangan. 

7. Pisces

Pisces adalah zodiak yang penuh empati dan sensitif terhadap perasaan orang lain. Namun, terkadang kepekaan ini membuat mereka cenderung mengorbankan diri demi pasangan. Ini bisa mengarah pada kecenderungan berganti-ganti pasangan saat mereka merasa tidak bahagia. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: