Seorang Pria di Tanjab Timur Ditikam Temannya Sendiri di Kedai Tuak

Seorang Pria di Tanjab Timur Ditikam Temannya Sendiri di Kedai Tuak

Seorang Pria di Tanjab Timur Ditikam Temannya Sendiri di Kedai Tuak-Ist/jambi-independent.co.id-

Lanjut, dirinya menjelaskan, mendengar ucapan korban, pelaku kemudian mengeluarkan badik tersebut dari pinggangnya.

Akan tetapi, bukan berniat untuk mengembalikan badik tersebut, pelaku dengan tiba-tiba langsung menghujam Sajam tersebut ke badan sebelah kiri korban, tepat di bawah lengannya.

BACA JUGA:Fakta Menarik tentang Zodiak Virgo, Sosok yang Pemikir

BACA JUGA:Tak Kenal Lupa, Zodiak ini Memiliki Daya Ingat yang Tinggi

Melihat kejadian itu, saksi atas nama Alex ini kemudian melerai pertikaian antara kedua orang tersebut, lalu mengambil dan mengamankan Sajam jenis badik itu agar tidak digunakan lagi dalam pertikaian tersebut.

"Mendengar ada kegaduhan di kedai tuak itu, orang-orang sekitar kemudian berdatangan untuk melihat apa yang tengah terjadi," jelasnya.

AKP Deny juga menerangkan, melihat kondisi korban yang mengalami luka usai tertikam badik, Alex bersama beberapa orang yang ada di TKP kemudian membawa korban ke Puskesmas Rantau Rasau, untuk mendapat pertolongan medis.

Sementara untuk pelaku penikaman itu sendiri, awalnya sempat diamankan oleh pemilik kedai tuak tersebut, sebelum akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian dari Polsek Rantau Rasau.

BACA JUGA:Kenali Tanda Pria Sangat Mencintai Pasangannya

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan Tahan Banting, Gak Cengeng dan Mandiri

"Mendapat laporan terkait kejadian ini, anggota kami kemudian mendatangi TKP untuk mengamankan pelaku, serta mengamankan situasi di Puskesmas tempat korban mendapat penanganan medis," terangnya.

Akibat mengalami luka tikaman yang cukup parah, korban akhirnya dirujuk ke salah satu rumah sakit yang ada di Kota Jambi untuk mendapat perawatan medis lebih intensif.

"Untuk pelaku dan barang bukti sudah kita amankan, saksi-saksi juga sudah kita mintai keterangannya. Informasi sementara yang kami terima, kedua bela pihak rencananya akan melakukan mediasi. Terkait perkembangan penanganan kejadian ini, nanti akan kami sampaikan kembali, sembari menunggu kabar dari pihak korban," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: