Nikmati Promo Pasar Langit, Makan Sepuasnya hanya Rp 100 Ribu di Rumah Kito by WH

Nikmati Promo Pasar Langit, Makan Sepuasnya hanya Rp 100 Ribu di Rumah Kito by WH

Promo Pasar Langit di Hotel Rumah Kito by WH-Foto : Rumah Kito by WH-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hotel Rumah Kito by meluncurkan promo terbaru bertajuk Pasar Langit.

Promo di Rumah Kito by WH ini bertajuk makan sepuasnya dengan suasana resort. View langsung ke kolam renang dengan berbagai macam menu khas dari Rumah Kito by WH.

Disampaikan M. Thoha, General Manager Rumah Kito by WH bahwa Promo Pasar Langit bisa menjadi pilihan terbaik menghabiskan malam minggu bersama keluarga, orang tercinta, kolega bisnis atau juga sebagai ajang kumpul seru bersama bestie

Mulai dari stall,main course, appetizer, Aneka Gorengan, Minuman  sampai Dessert, variasi makanan yang mencapai 50 item dapat dinikmati sambil menikmati suasana malam minggu dengan diiringi alunan musik yang siap menghibur tamu-tamu yang berkunjung.

BACA JUGA:4 Shio Raih Sukses di Karier dan Pekerjaan, Cerdas dan Disiplin

BACA JUGA:Banjir Promo Menarik, Beli New CB150X Sekarang

Bukan saja menu-menu prasmanan, tamu juga bisa request langsung live cooking BBQ dari chef hotel. 

Dari pilihan ayam, cumi, udang, ikan sampai daging pastinya akan menggugah selera makan dan dijamin nagih. Promo Pasar Langit ini juga memberikan penawaran khusus, yaitu setiap pembelian 10 pax gratis 1 pax.

"Selain makan dan bernyanyi ria, tamu juga bisa menikmati fasilitas berenang atau bisa juga bersepeda mengelilingi area hotel. Termasuk buat anak-anak yang suka melihat dan bermain dengan ikan bisa melihat langsung ikan koi di kolam sebelah resto,"ujarnya.

 Hotel Rumah Kito by WH  juga menyediakan penjualan makanan ikan koi dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Sindikat Penipuan Online Beroperasi di Jambi, 4 Orang Ditangkap Ditreskrimsus Polda Jambi

BACA JUGA:Tayang 30 Agustus, Tiket Film The Equalizer 3 Sudah Bisa Didapat Sekarang Juga

Buat yang suka berfoto,  dijamin banyak pilihan spot dan sudut hotel yang estetik buat mengabadikan kebersamaan selama berada di hotel. Tamu juga bisa melihat Dapur Kito Resto yang terletak tepat disebelah danau buatan yang diberi nama Danau Cinta

"Selain promo Pasar Langit , ada juga promo lainnya yang memberikan penawaran menarik seperti Sunday Super Lunch, Shocking Dinner, Quick Lunch dan paket-paket makanan menarik dengan harga affordable,"bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: