Deretan Makanan Luar Negeri yang Kurang Enak Didengar, Bikin Mual

Deretan Makanan Luar Negeri yang Kurang Enak Didengar, Bikin Mual

chapulines-google-ist

BACA JUGA:Wujud Kepedulian Sosial SKK Migas PetroChina Terhadap Wilayah di Sekitar Area Kerjanya

Lalat ini jadi tambahan untuk sumber protein yang kaya. Meskipun agak susah bayangin makanan dengan lalat jadi bahan utamanya, miang kham ini sebenernya punya rasa yang unik dan menarik.

Sekarang, kita bahas hidangan dari Kamboja yang namanya prahok. Prahok itu pasta ikan yang dihasilkan dari fermentasi ikan air tawar, dan di beberapa kasus, lalat juga dipake sebagai bahan.

Biasanya, prahok ini dipake sebagai bumbu dalam berbagai hidangan tradisional Kamboja, kayak sup dan tumis.

Meskipun terdengar bikin mual buat beberapa orang, prahok ini sebenernya punya rasa yang kuat dan bisa nambahin kelezatan pada hidangan.

BACA JUGA:Hadapi Peraturan Uni Eropa, Konflik Lahan dengan Perusahaan Masih Jadi Kendala Petani Sawit Jambi

BACA JUGA:Siap Siap, Ini 5 Shio Punya Karir Melejit di Akhir Agustus 2023, Rezeki Datang Tak Terduga, Uang Makin Banyak

Terakhir, kita bahas hidangan dari Afrika Selatan, yaitu mopane worms. Mopane worms itu larva ngengat yang hidup di pohon mopane.

Larva ini dikumpulin, dikeringin, terus digoreng atau direbus sebelum disajikan. Mopane worms sering jadi camilan atau tambahan dalam hidangan kayak tumis atau sup.

Meskipun terlihat bikin mual buat sebagian orang, mopane worms ini sebenernya kaya protein dan dianggap sebagai makanan yang bergizi di beberapa daerah di Afrika Selatan.

Meskipun makanan luar negeri yang melibatkan lalat terdengar bikin mual buat sebagian orang, kita harus inget bahwa setiap budaya punya cara unik dalam ngeliat makanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: