Pj Bupati Bachyuni Tinjau Pemondokan Kafilah MTQ Muaro Jambi di Sarolangun

Pj Bupati Bachyuni Tinjau Pemondokan Kafilah MTQ Muaro  Jambi di Sarolangun

PJ Bupati Bachyuni tinjau pemondokan Kafilah MTQ Muaro Jambi-Foto : Diskominfo Muaro Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., meninjau pemondokan rombongan Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran MTQ Kabupaten Muaro Jambi yang akan mengikuti MTQ Tingkat  Provinsi Jambi ke 52  Tahun 2023 di Kabupaten Sarolangun, Rabu 23 Agustus 2023.

Pj. Bupati dalam kunjungannya tersebut juga didampingi oleh Sekda, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kabag Kesra, Pendamping, serta Peserta Kafilah.

BACA JUGA:Diduga Ada Praktek Mafia Pertambangan Batu Bara PT BBI, LSM 9 Demo di Polda Jambi

BACA JUGA:6 Shio yang Cocok Berbisnis dan Membuka Usaha Menurut Astrologi Tionghoa

Disampaikan Pj. Bupati, kunjungannya tersebut dilakukan sebagai wujud perhatian dan dukungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Selain itu juga bertujuan guna memberikan semangat kepada kafilah.

"Alhamdulillah, hari ini kita telah bertemu langsung dengan  putra-putri Kafilah MTQ Kabupaten Muaro Jambi yang akan mengikuti  MTQ Tingkat Provinsi". ungkapnya.

“Saya berharap agar para peserta dapat menjaga stamina dan kondisi kesehatan sehingga bisa tampil prima, tentunya dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup," tambahnya.

BACA JUGA:Cegah Penularan TBC, Lapas Bungo Gelar Skirining Bagi Ratusan Warga Binaan

BACA JUGA:6 Shio yang Cocok Berbisnis dan Membuka Usaha Menurut Astrologi Tionghoa

Diakhir kegiatan berkunjung Pj. Bupati juga berharap kepada para  peserta agar memberikan penampilan terbaik serta menjaga nama baik Kabupaten Muaro Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: