SMKN 3 Kota Sungai Penuh Butuh Ruang Kelas dan Ruang Praktek

SMKN 3 Kota Sungai Penuh Butuh Ruang Kelas dan Ruang Praktek

SMKN 3 Sungai Penuh butuh ruang kelas dan ruang praktek-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

SUNGAI PENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - SMKN 3 Kota SUNGAI PENUH masih kekurangan ruang kelas dan juga ruang praktek.

Tahun 2023 ini, jumlah siswa masuk SMKN 3 Sungai Penuh terjadi lonjakan jumlah siswa. Namun terkendala dengan kurangnya ruang kelas untuk menampung siswanya. 

Hal ini disampaikan Julianto, Kepala Sekolah mengatakan bahwa tahun 2023 ini pihak sekolah tidak dapat menerima semua siswa yang ingin sekolah di SMKN 3, karena terbatas ruang kelas.

 "Kita tidak bisa menerima semuanya, dikarenakan sekolah kekurangan ruang kelas dan praktek,"kata Kepala sekolah.

BACA JUGA:Kadis DLH Muaro Jambi Dirawat di RSUD Ahmad Ripin Sengeti, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Heboh Penemuan Mayat di Sungai Jujuhan, Diduga Mengalami Sakit Ayan

Dijelaskan Kepala SMK N 3 Kota Sungai Penuh bahwa tingginya minat siswa SMP masuk ke sekolah yang dipimpinnya imbas dari capaian prestasi yang diperoleh SMK N 3 kota Sungai Penuh.

Dia tambahkan kepala SMKN 3 Sungai Penuh telah banyak mendapatkan prestasi oleh siswa-siswi SMKN 3 sungai penuh, dari tahun ke tahunnya di semua bidang. Tidak hanya akademik, tetapi juga bidang ekstra kurikuler.

Bapak Julianto, Kepala Sekolah, menjelaskan Prestasi yang diraih SMKN 3 Sungai Penuh dalam berbagai bidang, tak lepas dari adanya peran dan sinergitas semua elemen di sekolah.

Mulai dari Kepala sekolah, Guru-guru, Siswa, dan bahkan dukungan dari orang tua siswa sendiri. Hal tersebut juga dibenarkan oleh ibu Lindawati selaku Waka kesiswaan.

BACA JUGA:Siap Siap..!! Ini 5 Shio Bakal Ketemu Jodoh dan Menikah hingga Akhir 2023, Happy Ending Nih...

BACA JUGA:Tak Lagi Maju di Legislatif, Azhar Hamsah Bakal Jadi Calon Wako Sungai Penuh?

Kepsek berharap, ke depan, semoga  akan ada penambahan Ruang Kelas dan Praktek di SMKN 3 Sungai Penuh, sehingga sekolah dapat meningkatkan daya tampung untuk siswa baru. 

Sementara kepala sekolah SMKN 3 sungai penuh Julianto menerangkan bahwa Adapun Prestasi yang diraih Siswa -Siswi SMKN 3 Sungai Penuh yang diperoleh selama Tahun 2023 diantaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: