Tak Lagi Maju di Legislatif, Azhar Hamsah Bakal Jadi Calon Wako Sungai Penuh?

Tak Lagi Maju di Legislatif, Azhar Hamsah Bakal Jadi Calon Wako Sungai Penuh?

Azhar Hamzah diprediksi maju Pilwako Sungai Penuh-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

SUNGAI PENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Suhu politik Kota Sungai penuh untuk pemilihan Walikota Sungai Penuh mulai terasa.

Nama -nama bakal calon mulai muncul untuk perebutan BH 1 RZ. Partai Politik sepertinya juga sudah mulai menyiapkan kadernya untuk menghadapi Pilwako Sungai Penuh

Salah satu politisi Gerindra Kota Sungai Penuh juga diprediksi akan ikut dalam perebutan kursi Walikota Sungai Penuh. Figur yang disiapkan oleh partai Gerindra Kota Sungai Penuh adalah Ashar Hamzah.

Hamzah, kepada media ini mengatakan bahwa dirinya tidak ikut dalam daftar calon legislatif di DPRD Kota Sungai Penuh tahun 2024.

BACA JUGA:Warga Lubuk Ruso Melapor ke Polda Jambi soal Kasus Penyerobotan Lahan

BACA JUGA:Info Loker 2023 : Bank Muamalat Buka Lowongan bagi Tamatan D3 dan S1, Begini Cara Daftarnya

"Kita pilih istirahat dulu maju di DPRD Kota Sungai Penuh,"katanya.

Disinggung soal, apakah ada rencana untuk maju di pilwako Sungai Penuh?  Politisi senior Gerindra yang sudah duduk di DPRD Kota Sungai penuh dua periode ini, mengatakan bahwa dirinya akan melihat dulu situasi setelah Pileg 2024. 

Sekretaris DPC Gerindra Kota Sungai Penuh, Zalmasri, dikonfirmasi soal caleg Gerindra yang maju, menjelaskan bahwa untuk kursi di tiap dapil sudah terpenuhi.

Namun ada kader potensial yang saat ini duduk di DPRD pilih istirahat dan tidak maju tahun 2024.

BACA JUGA:Loker Unilever Terbaru 2023 untuk Penempatan Area Sumatera, Cek Posisi dan Syarat yang Dibutuhkan

BACA JUGA:KPU Tebo Sebut Kades yang Daftar Bacaleg Bersedia Mengundurkan Diri dari Jabatannya

Ditanya apakah Gerindra tengah menyiapkan kader terbaiknya untuk maju di Pilwako Sungai Penuh sehingga sengaja tidak dimajukan sebagian anggota DPRD Kota Sungai Penuh? Sekretaris Gerindra Kota Sungai Penuh enggan mengiyakan. Namun dirinya mengatakan jika masyarakat membutuhkan kader Gerindra kenapa tidak. 

" Pak Azhar  itukan dengan dengan masyarakat. Kalau dibutuhkan oleh masyarakat tidak menutup kemungkinan, kalau urusan calon Walikota Sungai Penuh tergantung dengan kesiapan pak Azhar nantinya,"jelasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: