All New Honda CR-V, SUV Premium dengan Teknologi Hybrid, Kini Hadir Menyapa Provinsi Jambi

All New Honda CR-V, SUV Premium dengan Teknologi Hybrid, Kini Hadir Menyapa Provinsi Jambi

All New Honda CR-V premium hadir di Jambi-Foto : Honda-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Honda Prospect Motor meluncurkan All New Honda CR-V di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition, BSD tanggal 11 Agustus 2023. 

Kini Generasi keenam dari Honda CR-V hadir perdana di Regional Exhibition kota Jambi pada tanggal 17 Agustus 2023 sampai dengan 20 Agustus 2023 yang bertempat di Wiltop Trade Center 

Honda CR-V merupakan produk SUV global Honda yang pertama kali diluncurkan di dunia pada tahun 1995.

 Setiap generasi Honda CR-V disambut antusias oleh para konsumen dimana model SUV global Honda ini berhasil terjual lebih dari 13 juta unit di dunia. Di Indonesia, Honda CR-V juga disambut dengan antusias oleh para konsumen dimana sejak awal diluncurkan pada tahun 2000, Honda CR-V berhasil mencatatkan penjualan kumulatif sebanyak lebih dari 237 ribu unit.

BACA JUGA:Ratusan Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIB Muarasabak Dapat Remisi HUT RI

BACA JUGA:Gamers Sejati Wajib Nonton, Film Gran Turismo Diambil dari Kisah Nyata, Dapatkan Tiketnya Sekarang Juga

Kotaro Shimizu selaku President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa All New Honda CR-V merupakan model yang sangat tepat bagi Honda untuk memperkenalkan teknologi hybrid terbarunya di Indonesia, karena posisinya sebagai SUV flagship di Indonesia sekaligus merupakan model global yang kualitas dan popularitasnya sudah tidak diragukan di seluruh dunia.

 Dengan menawarkan teknologi yang lebih canggih, performa lebih bertenaga sekaligus lebih efisien, dan desain lebih premium, kami percaya All New Honda CR-V juga akan disambut baik oleh konsumen di Indonesia.

"All New Honda CR-V kini hadir dalam teknologi powerful hybrid engine yang canggih untuk konsumsi bahan bakar lebih hemat dan tenaga yang powerful, ditambah dengan desain yang lebih premium, kami percaya All New Honda CR-V akan disambut baik oleh konsumen di Indonesia,"ujarnya.

Sistem e:HEV bekerja dalam 3 Driving System  yang terdiri dari EV Mode, Hybrid Mode dan Engine Mode yang secara otomatis akan berganti sesuai dengan kondisi jalan, pengendaraan, beban mesin dan cara mengendarai kendaraan. 

BACA JUGA:Ini Kata Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura Merangin soal Spanduk HUT ke-78 RI Salah Foto

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 4 WNA Diamankan di Bandara Sultan Thaha Jambi, Ini Penyebabnya

Dalam kondisi berkendara normal dengan beban mesin rendah, sistem akan menggunakan mode EV dimana hanya baterai yang menggerakkan motor sehingga tidak ada konsumsi bensin yang digunakan dan tidak menghasilkan emisi. 

Saat mobil membutuhkan tenaga lebih untuk berakselerasi dengan lebih kuat, sistem akan menggunakan mode Hybrid dimana mesin bensin dan baterai bekerja bersamaan untuk menggerakkan motor listrik yang menghasilkan keseimbangan antara tenaga dan efisiensi bahan bakar. Saat berkendara dalam kecepatan tinggi, sistem akan menggunakan mode Engine Drive, dimana mesin secara penuh akan menggerakkan roda untuk menghasilkan tenaga lebih besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: