INNALILLAH..Diduga Kelelahan, Peserta Balap Karung di Kerinci Meninggal Dunia

INNALILLAH..Diduga Kelelahan, Peserta Balap Karung di Kerinci Meninggal Dunia

Peserta lomba balap karung meninggal diduga kelelahan-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

KERINCI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Warga Desa Tamiai Kecamatan Batang Merangin KERINCI meninggal dunia usai lomba balap karung dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 di lapangan bola desa Tamiai, Kamis, 17 Agustus 2023.

Informasi yang di terima jambi-independent.co.id dari masyarakat bahwa korban Dewi, merupakan seorang ibu dengan tiga orang anak.

 Dewi wafat diduga karena  kelelahan saat sampai garis finish kemudian jatuh pingsan. Melihat kondisi korban jatuh,  warga langsung membawa korban ke Puskesmas Tamiai. Namun sampai di  puskesmas nyata wafat. 

Kapolsek Batang Merangin Iptu Julisman saat dikonfirmasi membenarkan ada kejadian tersebut. Dikatakan korban meninggal saat selesai mengikuti lomba balap karung. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Bawaslu RI Umumkan Anggota Bawaslu di 11 Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi, Ini Nama-namanya

BACA JUGA:Upacara HUT RI ke 78 di Sungai Penuh Berlangsung Khidmat

"Kejadiannya Kamis, 17 Agustus 2023 sekira pukul 16.30 wib. Korban diketahui bernama (Dewi (39) IRT Desa Tamiai Kec.Batang Merangin,"jelasnya.

Dijelaskan Kapolsek bahwa kronologis kejadian dimana sekitar, pukul 15.30 Wib bertempat di Lapangan PSTM Desa Tamiai telah dilaksanakan lomba balap karung dalam rangka HUT RI Ke-78. Lomba di ikuti oleh masyarakat Desa Tamiai.

"Korban atas nama Dewi juga ikut menjadi peserta namun sesampainya di garis finish korban terlihat pusing dan terjatuh di TKP. Korban diduga kelelahan setelah selesai melaksanakan lomba balap karung,"jelasnya.

Dia menambahkan korban oleh warga dibawah ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis namun pada pukul 1430 korban dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA:Info Loker Customer Service Terbaru Agustus 2023, Buruan Daftar, Ini Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA:Ekspedisi Merah Putih Atap Sumatera, Simbol Kebhinekaan dan Semangat Pantang Menyerah untuk Indonesia Maju

Jondril, warga Tamiai mengatakan bahwa kemarin warga melaksanakan lomba balap karung di Lapangan Bola Tamiai.

Salah seorang peserta atas nama Dewi, habis sampai di finis langsung rebah, sempat dibawa ke puskesmas tapi sampai di puskesmas korban meninggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: