Meriahkan HUT RI ke -78, PTPN VI Gelar Lomba antar Karyawan dan Berbagi Sembako

Meriahkan HUT RI ke -78, PTPN VI Gelar Lomba antar Karyawan dan Berbagi Sembako

PTPN VI Gelar Lomba antar Karyawan dan Berbagi Sembako--

Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78, PTPN VI lakukan bakti sosial berupa pembagian beras kepada warga sekitar dan gelar lomba olahraga tradisional serta modern antar karyawan.

"Ada beberapa kegiatan lomba yang kami  rangkai di perayaan HUT RI ini. Diantaranya, bakti sosial dan lomba-lomba olahraga serta pemberian penghargaan," kata Renol, Ketua Peringatan HUT RI PTPN VI, Rabu 18 Agustus 2023.

Renol yang juga Ketua Badan Pengurus Olahraga (Bapor) PTPN VI, mengungkapkan, antar karyawan perbagian di kantor pusat serta seluruh unit usaha, mengikuti lomba-lomba olahraga tradisional dan modern seperti futsal, tenis lapangan tenis meja, lari karung, lari sarung, lomba menghias makeup istri serta lomba makan kue donat dan banyak lagi yang lain.



"Tenis lapangan tenis meja, futsal saat ini tengah berlangsung dilapangan komplek kantor PTPN. Lomba tradisional lainnya akan di laksanakan bertepatan 17 Agustus usai kami melakukan upacara bendera detik-detik proklamasi," kata dia.

BACA JUGA:Siap-siap Cuan! Ini 5 Shio yang Bakal Dapat Rezeki Besar di Akhir Agustus 2023, Keuangan jadi Aman Banget!

BACA JUGA:Komunitas Jambi Wedding Art Sukses Menggelar Meet and Greet Perdana

Lanjut Renol, PTPN VI minggu lalu juga telah menyerahkan bantuan beras kepada warga yang berada di sekitar kantor pusat, ada sekitar 100 sak beras kami serahkn kepada warga kurang mampu Alhamdulillah tutup Renol.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: