Komunitas Jambi Wedding Art Sukses Menggelar Meet and Greet Perdana

Komunitas Jambi Wedding Art Sukses Menggelar Meet and Greet Perdana

Komunitas Jambi Wedding Art Sukses Menggelar Meet and Greet Perdana-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kemeriahan acara meet and greet Komunitas Jambi Wedding Art, dibalut dengan suasana hangat dan penuh kekeluargaan.

Bertempat di aula Hotel Rumah Kito Jambi, Minggu 13 Agustus 2023, puluhan pengrajin Mahar dan Seserahan yang berdomisili dari berbagai daerah di Provinsi Jambi ini berkumpul serta mengadakan serangkaian kegiatan yang berkaitan dengan bidang yang mereka tekuni.

Dalam kesempatan ini, para pelaku usaha tersebut juga berkesempatan memamerkan beberapa hasil karya mereka. Mulai dari Mahar, frame gift, dan tempat perhiasan yang kekinian.

Desy, salah satu panitia dalam kegiatan ini mengatakan, ini adalah kegiatan silahturahmi dan ajang saling sapa secara langsung serta berbagi ilmu antar sesama pengrajin Mahar dan penghias Hantaran di kota Jambi dan sekitarnya. 

BACA JUGA:Waduh! Galbay Pinjol dan Paylater Bisa Buat Susah Dapat Kerja, Buruan Cek SLIK OJK Kamu, Ini Caranya

BACA JUGA:Agustus Penuh Kebahagiaan, Meraih Merdeka Bersama AHASS

"Kegiatan ini diikuti sekitar 51 orang pengrajin Mahar dan Seserahan dari sejumlah wilayah yang ada di Provinsi Jambi," Ujar pengrajin Mahar dan Seserahan yang memiliki nama usaha Desca Mahar Jambi ini.

Banyaknya pengrajin di bidang ini, menunjukan bahwa jenis usaha satu ini sangat diminati dan cukup menjanjikan.

Meski demikian, banyak pemula yang masih bingung untuk mengembangkan usahanya. Serta, ada pula mereka yang telah berkecimpung lama di bisnis pernikahan ini masih kesulitan untuk mempertahankan dan memasarkan hasil karyanya.

Oleh karena itu, dengan diadakannya Meet And Greet ini, diharapkan bisa menjadi jembatan serta wadah dalam mengembangkan usaha Mahar dan Seserahan antar sesama anggota di komunitas ini.

BACA JUGA:Asiiik.!! Beruntung Banget, Ini 3 Shio akan Dapat Bonus Besar Menjelang Akhir Tahun, Cek Shio Kamu di Sini

BACA JUGA:Ayo Ikutan..!! 2 Perusahaan BUMN Ini Buka Lowongan Kerja 2023, Cek Syarat dan Ketentuannya di Sini

"Beberapa pemateri seperti Nisartwedding, wedding Kito, dan galeri unik 99 yakni mereka yang telah sukses dan telah lama menggeluti bidang ini tadi juga berkesempatan memberikan ilmunya kepada peserta, terkait tips dan teknik pengerjaan dalam menciptakan sebuah karya," ujar Desy.

Selain itu, dalam kegiatan ini, dimeriahkan juga dengan games dan challenge merangkai bunga, dengan berbagai hadiah menarik di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: