PT Nagamas Arif Sejati Serahkan Santunan ke Yatim Piatu dan Kaum Duafa

PT Nagamas Arif Sejati Serahkan Santunan ke Yatim Piatu dan Kaum Duafa

PT Nagamas AS Sejati Serahkan Santunan ke Yatim Piatu dan Kaum Duafa--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Nagamas Arif Sejati yang bergerak di bidang Pupuk organik padat NPK plus, terus memberikan perhatian nya kepada kaum yatim piatu dan kaum duafa, salah satu bentuk keperdulian PT Nagamas Arif Sejati, Senin 14 Agustus 2023 telah menyerahkan bantuan berupa sembako kepada yatim piatu dan kaum duafa warga vila kenali RT 27, ada sekitar 30 sembako yang dibagikan kepada warga vila kenali RT 27.

Disampaikan owner PT Nagamas Arif Sejati, Erwinsyah muda,SE, sudah menjadi komitmen dari perusahan yang  bergerak di bidang Pupuk organik padat NPK plus ini untuk menyisihkan hasil penjualan kepada yang berhak.

Dikatakan, saya berharap untuk dijambi ini sendiri kedepan nya untuk penjualan Pupuk organik padat NPK PLUS yang mengandung bahan organik dari tanaman dan hewan bisa banyak diminati oleh masyarakat Jambi ini sendiri.

Yang mana pupuk organik ini sendiri untuk semua jenis tanaman baik itu tanaman hortikultura ataupun tanaman keras seperti sawit dan karet, selain untuk meningkatkan hasil panen pupuk ini juga untuk menyuburkan tanaman, paparnya.

BACA JUGA:Sosialiasi Bakal Cawako Jambi 2024 Kurang Efektif, Pengamat: Butuh Dukungan Media

BACA JUGA:PGRI Tanjab Barat Siapkan Pengacara Terkait Dugaan Oknum Guru Aniaya Siswa

Sementara itu Ari Kurniawan, ST. M.Kom, Temogi Farm sebagai distributor wilayah Jambi, mengucapkan terima kasih untuk petani Jambi yang telah menggunakan pupuk organik padat NPK PLUS.

Saya berharap nanti nya petani- petani sawit, karet maupun petani hortikultura bisa menggunakan pupuk organi padat NPK plus supaya hasil panen bisa lebih meningkat.

Alhamdulilah hari ini Temogi Farm distributor wilayah Jambi, telah memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa di villa kenali RT 27, yang mana santunan ini sendiri berasal dari hasil penjualan pupuk organik padat NPK plus di wilayah Jambi ini sendiri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: