Pj Bupati Tebo Aspan Launching Kampung Bebas Narkoba di Desa Bedaro Rampak

Pj Bupati Tebo Aspan Launching Kampung Bebas Narkoba di Desa Bedaro Rampak

Pj Bupati Tebo Aspan Launching Kampung Bebas Narkoba di Desa Bedaro Rampak-Ist/jambi-independent.co.id-

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pj Bupati Tebo H. Aspan menghadiri launching Kampung Tangguh Anti Narkoba di desa bedaro rampak kecamatan Tebo tengah Kabupaten Tebo pada Senin, 14 Agustus 2023.

Pj Bupati Aspan,mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Tebo sangat mengapresiasi terbentuknya Kampung Tangguh Anti Narkoba di Desa bedaro rampak ini.

“Kami Pemerintah Kabupaten Tebo sangat mengapresiasi dan mendukung terbentuknya Kampung Tangguh Anti Narkoba ini Agar terbentuknya Kampung Tangguh Anti Narkoba ini masyarakat memiliki lingkungan tangguh dari berbagai ancaman Kriminal, juga peredaran dan penyalahgunaan Narkoba,” ujar Aspan.

Ia menambahkan bahwa dengan adanya kampung tangguh ini nantinya juga dapat mengantisipasi segala macam efek negatif perkembangan zaman dan juga bersih dari Narkoba di wilayah Kabupaten Tebo. 

BACA JUGA:7 Shio yang Serba Bisa, Ditempatkan di Mana Saja Bakal Berhasil

BACA JUGA:Syarat dan Cara Mengaktifkan OVO Paylater, Limit Hingga Rp10 Juta

“Ia berharap seluruh masyarakat Kabupaten Tebo bersatu melawan narkoba dan Pemerintah Kabupaten Tebo akan selalu mendukung aparat kepolisian dalam menegakkan pemberantasa Narkoba,” jelas Aspan.

Lanjut Pj Bupati Aspan,mari kita menyatukan kekuatan untuk bersatu dan bergerak melawan Narkoba, Demi mewujudkan masyarakat yang sehat tanpa Narkoba, Pasalnya Narkoba ini sudah menjadi bahaya kita bersama, Butuh peran jika bersama menangkal peredaran Narkoba khususnya di Desa bedaro rampak. 

“Pemkab Tebo akan selalu mendukung Aparat Kepolisian dalam menegakkan pemberantasan Narkoba, Apalagi Narkoba merupakan musuh besar yang mengancam masa depan bangsa,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan SH. Sik. MH menyampaikan untuk minta dukungan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo dan Aparat Desa untuk Bersama – sama bertanggung jawab terhadap masalah narkoba.

BACA JUGA:BSI Belajar Kemitraan Kelapa Sawit ke PT Brahma Binabakti

BACA JUGA:Anti Ribet, Ini Cara Mudah Bayar PLN dan Beli Token Listrik di OVO

“Saya mohon dukungannya kepada Aparat Desa dan Pemerintah Daerah Tebo – mudahan Kampung Tangguh Anti Narkoba tidak hanya di Desa saja, Tapi di Desa – desa lainnya juga, Dengan begitu otomatis tanggung jawab masalah Narkoba ini bukan hanya sama Polres Tebo saja tapi tanggung jawab kita semua,” katanya.

"Dirinya berharap peran ini bisa kita lakukan bersama, saat ini peredaran narkoba di kabupaten Tebo sangat memprihatinkan, kita berharap komitmen bersama dalam memberantas narkoba, terkait program ini kita akan membuat rencana kerja kampung bebas narkoba kedepannya,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: