PJ Bupati Bupati Muaro Bachyuni Hadiri Pelantikan Ikatan Mahasiswa Kumpeh Ulu

PJ Bupati Bupati Muaro Bachyuni Hadiri Pelantikan Ikatan Mahasiswa Kumpeh Ulu

PJ Bupati Bachyuni --

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Penjabat Bupati Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah SH. MH Menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Harian Ikatan  Mahasiswa Kumpeh (IMAKU) yang bertempat diruang Pola Kantor Bupati Muaro Jambi, Sabtu 12 Agustus 2023.

Dalam Sambutannya Pj. Bupati Muaro Jambi berpesan kepada seluruh peserta dan pengurus yang dilantik agar mengembangkan organisasi ini setinggi-tingginya, lebarkan sayap selebar-lebarnya.


Yang namanya organisasi itu dia tidak akan bisa berkembang dan bersayap lebar ketika pengurusnya tidak punya inovasi, saya yakin dan percaya Ketua yang terpilih ini dia sudah punya program dan inovasi ke depannya, Sehingga bagaimana nanti bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan Maupun Pemerintah Kabupaten.

Dan harapan saya nanti timbul pemimpin-pemimpin dari salah satu alumni IMAKU baik di tingkat Kabupaten Muaro Jambi maupun Provinsi Jambi.

BACA JUGA:RS Apung Laksamana Malahayati PDI Perjuangan Gelar Pengobatan Gratis di Tanggo Rajo, Kota Jambi

BACA JUGA:Deretan Shio ini Terkenal Pandai Mencari Uang, Tak Segan Mencoba Segalanya agar Sukses

Tetaplah melakukan hal-hal yang positif agak apa yang kita harapkan Semuanya bisa berjalan dengan lancar dan diberi kemudahan, tambahnya.

Dalam acara tersebut Ketua IMAKU Muhammad Rizki juga mengatakan bahwa baru pertama kali ini Pelantikan Ikatan Mahasiswa dihadiri oleh Bupati langsung, untuk itu saya sangat berterimakasih kepada Bapak Pj. Bupati yang telah menyempatkan diri di sela kesibukan kegiatan bapak untuk hadir Bersama kami adik-adik dari IMAKU.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: