3 Hari, Masyarakat Kota Jambi Bisa Dapatkan Pengobatan Gratis di RS Apung Laksamana Malahayati PDI Perjuangan

3 Hari, Masyarakat Kota Jambi Bisa Dapatkan Pengobatan Gratis di RS Apung Laksamana Malahayati PDI Perjuangan

Warga antusias memanfaatkan layanan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh PDI Perjuangan-Foto : Jennifer Agustia-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT. CO.ID - Pelaksanaan pengobatan gratis RS Apung Laksamana MalahayatiPDI Perjuangan, di Kota Jamni, dipanitiai oleh DPC PDI Perjuangan Kota Jambi. Kegiatan ini, akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut di Tanggo Rajo, Kota Jambi. 

Masyarakat Kota Jambi sendiri, pada hari pertama terlihat antusias untuk mendapatkan layanan pengobatan gratis ini. Hal ini terlihat dari jumlah masyarakat yang datang ke tenda pengobatan gratis tersebut, pada hari pertama, Sabtu, 12 Agustus 2023. 

Ketua DPC PDI Perjuangan, MA Fauzi selalu Ketua panitia kegiatan mengatakan, kegiatan ini selain RS Apung Laksamana Malahayati, juga bekerja sama dengan RS Royal Prima, RS Bharatanata,, dan RS Bhayangkara. Pelaksanaan kegiatan dimulai Sabtu, 12 Agustus 2023, dan berakhir pada Senin, 14 Agustus 2023 nanti. 

Fauzi mengatakan, ditargetkan dalam tiga hari ini, ada pasien sebanyak 2.000 orang yang memanfaatkan pengibatan gratis ini namun, jika kuotanya harus ditambah, maka tidak menutup kemungkinan ada penambahan. 

BACA JUGA:Info Loker BUMN 2023 : PT Pegadaian Buka Lowongan untuk Lulusan S1, Cek Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA:Cerdas dan Pekerja Keras, Ini 4 Shio Capai Puncak Kesuksesan dalam Karier

"Kita lihat sampai hari ketiga. Kalau memang perlu tambahan, akan kita tambah," katanya. 

Berbeda dengan pengobatan gratis yang biasa dilakukan, dalam kegiatan pengobatan gratis PDI Perjuangan di Kota Jambi ini, menghadirkan tujuh doker spesialis, tidak hanya dokter umum. 

"Ada spesialis mata, THT, Obgyn, syaraf, gigi, bedah, dan penyakit dalam," katanya. 

DPC PDI Perjuangan, lanjut Fauzi, bergotong-royong bersama untuk menyukseskan kegiatan ini, dibantu totak oleh RS Apung Laksamana Malahayati, dan RS Royal prima. 

BACA JUGA:Cerdas dan Pekerja Keras, Ini 4 Shio Capai Puncak Kesuksesan dalam Karier

BACA JUGA:2 Puskesmas Apung Bakal Beroperasi di Jambi, Edi Purwanto: Jangkau Daerah Pelosok

Dalam kesempatan yang sama, Kepala RS Royal Prima, dr Cepi Gunadi mengatakan, dalam kegitanan ini pihaknya menargegkan setidaknya ada 1.000 pasien yang datang berobat. 

"Kami mohon dukungan semua pihak, agar kegiatan ini terlaksana dengan baik," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: