Komunitas Batak Jambi Dukung H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur

Komunitas Batak Jambi Dukung H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur

Dukungan terus mengalir ke H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur-Ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Komunitas Batak Jambi melalui relawan Saurdoth menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi nomor urut 2, H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur dalam Pemilihan Wali Kota Jambi 2024.

Dukungan ini disampaikan saat acara malam ramah tamah Komunitas Batak Jambi, di EV Garden, Kamis 10 Oktober 2024.

Menariknya, deklarasi dukungan Komunitas Batak Jambi ini dihadiri sejumlah pengurus dan kader PDI-Perjuangan dari tingkat pusat dan daerah.

Seperti Ir Mindo Sianipar dan Dr Ribka Tjiptaning. Hadir juga Ketua DPD PDI-P Kota jambi Ir M.A Fauzi dan sejumlah anggota DPRD Kota Jambi serta tokoh masyarakat Batak Jambi.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Efektif dan Alami

BACA JUGA:Upacara HUT Pertambangan dan Energi ke-79 Berlangsung Meriah Dengan Listrik PLN Tanpa Kedip

Komunitas Batak Jambi menyatukan suara secara bulat pada kontestasi Pilkada Serentak Kota Jambi 2024 untuk mendukung Rahman-Guntur. 

Hal itu setelah melalui berbagai pertimbangan secara menyeluruh dan spesifik untuk kemaslahatan masyarakat, begitu pun jika melihat figur yang dermawan, merakyat, tampil apa adanya, memiliki visi misi dan program yang tidak muluk-muluk.

Anggota DPRD Provinsi Jambi Ir Daulat sitorus mengatakan, untuk Pilwako Jambi, dukungan Komunitas Batak Jambi sudah bulat mendukung pasangan nomor urut dua, H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur.

"Inilah pilihan kita sekarang, kita sudah sepakat, warga Batak Jambi mendukung calon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman dan calon Wakil Wali Kota H Andi muhammad Guntur.  Kita lanjutkan perjuangan perjuangan kita ini mendukung dan memenangkan Pak Rahman dan Pak Guntur. Setuju bapak ibu?” katanya.  “Setuju,” jawab semua yang hadir.

BACA JUGA:Bahaya Menjomblo Menurut Sudut Pandang Psikologi: Lebih dari Sekadar Kesepian

BACA JUGA:Kemenkumham Raih Penghargaan Anugerah Media Humas 2024

Menurutnya, dukungan kepada pasangan Abdul Rahman-Guntur didasarkan pada visi misi yang diusung oleh kedua kandidat, terutama dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan mendorong pembangunan yang inklusif.

Hal senada juga disampaikan Kader PDI-Perjuangan Junaidi Singarimbun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: