Idaman Wanita Banget, Ini 5 Zodiak Pria Tampan dan Mempesona, Rapi dan Wangi

Idaman Wanita Banget, Ini 5 Zodiak Pria Tampan dan Mempesona, Rapi dan Wangi

5 zodiak pria tampan dan mempesona-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Idaman wanita banget. Ini 5 zodiak pria tampan dan mempesona. Rapi dan wangi membuat perempuan disekitar jadi gregetan.

Sosok pria terkadang dikenal dengan penampilan yang santai dan tidak terlalu bergaya rapi. Banyak pria yang tidak terlalu perduli dengan penampilan mereka.

Namun hal ini tidak berlaku bagi 5 zodiak pria tampan dan mempesona ini. Mereka selalu memperhatikan penampilannya. Sehingga selalu tampak rapi dan wangi. 

Penampilan 5 zodiak pria tampan dan mempesona ini tentu saja membuat para perempuan disekitarnya jadi gregetan. Jadi sosok pria yang jadi perhatian dan rebutan banyak perempuan.

BACA JUGA:WOW! 'Butter' BTS Menjadi MV ke-8 Yang Mencapai 900 Juta Views

BACA JUGA:Bikin Syok! Lisa BLACKPINK Pose Foto Memakai Bikini Saat Menikmati Liburan Musim Panas

5 zodiak pria tampan dan mempesona ini biasanya  digambarkan sebagai sosok yang memiliki wajah ganteng, selalu berpakaian rapi, rambut disisir rapi dan pakai minyak wangi. Mereka tak akan tampil begitu saja diberbagai acara yang didatangi.

Berikut 5 zodiak pria tampan dan mempesona :

1. Sagitarius

Pria humoris seperti Sagitarius jelas mudah memikat perempuan. Ia tipe pria idaman setiap perempuan karena senyumnya yang ramah dan tawanya yang renyah mampu memancarkan kegantengan maksimal. 

Ia pria yang penuh semangat, ceria, lucu, suka bercanda dan punya tatapan mata yang dalam dan genit. Ia mungkin perayu ulung dan memiliki cara kreatif dalam mengungkapkan isi hati. 

Ia juga tipe yang tidak membosankan dipandang karena memiliki garis senyuman di mata yang manis. Pria tipe maskulin dengan kesan bad boy karena sikapnya yang mandiri, berani dan menyukai tantangan.

BACA JUGA:Akhirnya Acara Jambore Pramuka Sedunia Tahun 2023 Ditutup dengan Pertunjukan Konser K-Pop

BACA JUGA:Update Harga Emas Pegadaian Jumat, 11 Agustus 2023, Antam dan USB Kompak Turun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: