SAH Terima Penghargaan 'Sahabat Pers Indonesia' dari SMSI Pusat

SAH Terima Penghargaan 'Sahabat Pers Indonesia' dari SMSI Pusat

SAH saat menerima penghargaan dari Ketua SMSI Pusat, Firdaus.-ist/jambi-independent.co.id-smsi provinsi jambi

Mukhtadi Putranusa, Ketua SMSI Provinsi Jambi, yang hadir dalam acara Malam Anugerah dan Peluncuran Buku Ekspedisi Geopark Kaldera Toba 2023, mengatakan bahwa kedekatan SAH dengan komunitas pers di Jambi sudah terjalin sebelum SMSI ada.

Hal ini ditandai oleh publikasi rutin SAH di berbagai media massa seperti cetak, online, dan televisi di Jambi, yang berlanjut hingga saat ini.

BACA JUGA:MAXstream Telkomsel Hadirkan Film Horor 'Primbon' dengan Nuansa Kearifan Lokal

BACA JUGA:Hamdan Zoelva Lantik Pengurus Syarikat Islam Jambi, Berikut Susunan Pengurus DPW Provinsi Jambi

"Itu merupakan salah satu bentuk kontribusi SAH dalam pengembangan komunitas pers, terutama media siber, di Jambi," kata Mukhtadi.

Sebagai Ketua Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi, di tengah kesibukannya di DPR RI, Mukhtadi menyebutkan bahwa SAH dengan sengaja meluangkan waktu untuk memberikan motivasi kepada wartawan, khususnya anggota SMSI, sebelum pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan dilakukan.

"SAH juga secara konsisten memberikan masukan dan arahan kepada pengurus SMSI Provinsi Jambi. Beliau juga aktif dalam berbagai kegiatan SMSI. Mulai dari isu stunting, COVID-19, hingga berbagai kegiatan lainnya, yang pada akhirnya berkontribusi pada peningkatan sumber daya manusia SMSI Provinsi Jambi," tambahnya.

Setelah menerima penghargaan di Jakarta, SAH mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya, sambil mengapresiasi SMSI yang secara berkala memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh masyarakat, profesional, dan pemimpin daerah yang telah berkontribusi pada komunitas pers Indonesia.

BACA JUGA:4 Shio yang Paling Berani Ambil Resiko dalam Mencari Cuan

BACA JUGA:Update Harga Emas Pegadaian Jumat, 11 Agustus 2023, Antam dan USB Kompak Turun

Ia melihat ini sebagai langkah positif menuju perkembangan pers di masa depan.

"Alhamdulillah, ini adalah sesuatu yang patut kita syukuri bersama. Saya mengapresiasi komitmen SMSI dalam mengembangkan sumber daya manusia insan pers Indonesia, terutama di Jambi. Saya berterima kasih kepada pengurus SMSI pusat atas penghargaan ini. Insya Allah, saya akan terus menjadi dan selalu menjadi Sahabat Pers Indonesia," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: