SAH Terima Penghargaan 'Sahabat Pers Indonesia' dari SMSI Pusat

SAH Terima Penghargaan 'Sahabat Pers Indonesia' dari SMSI Pusat

SAH saat menerima penghargaan dari Ketua SMSI Pusat, Firdaus.-ist/jambi-independent.co.id-smsi provinsi jambi

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dikenal karena hubungan profesionalnya dengan media, HAR Sutan Adil Hendra, yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, juga diakui dukungan dan informativitasnya terhadap wartawan. 

Oleh karena itu, tidaklah mengherankan bahwa anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI ini telah diangkat sebagai Ketua Dewan Pembina Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi, yang menjadi tempat berkumpulnya pengusaha media online.

Namun, bukan hanya itu yang membuat legislator yang dikenal dengan program beasiswanya di Jambi ini mendapatkan penghargaan.

Ia dianugerahi penghargaan "Sahabat Pers Indonesia" oleh SMSI Pusat. Penghargaan ini diberikan dalam acara Malam Anugerah dan Peluncuran Buku Ekspedisi Geopark Kaldera Toba 2023 dari SMSI.

BACA JUGA:6 Zodiak yang Tidak Suka Basa-basi, Mengutamakan Jujur dan Apa Adanya

BACA JUGA:Ini Kriteria Presiden Indonesia Selanjutnya Versi Jokowi

Penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus, pada Jumat malam (11 Agustus) di Gedung Dewan Pers, Jl. Kebon Sirih No. 32-34, RT.11/RW.2, Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Firdaus, Ketua SMSI Pusat, menyatakan bahwa SMSI secara berkala memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh masyarakat, profesional, dan pemimpin daerah yang telah berkontribusi pada komunitas pers Indonesia.

Ia mengatakan, "Bapak Sutan Adil Hendra, atau yang biasa kita sapa Pak SAH, adalah salah satu tokoh yang pantas menerima penghargaan ini. Selamat kepada beliau."

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa penghargaan diberikan dengan pertimbangan kontribusi SAH dalam pengembangan masyarakat pers, khususnya media siber, di Jambi sebagai anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Intip Foto Seksi Terbaru Jungkook BTS dengan Merek Calvin Klein yang Membuat ARMY Histeris

BACA JUGA:Bikin Syok! Lisa BLACKPINK Pose Foto Memakai Bikini Saat Menikmati Liburan Musim Panas

SAH juga terkenal mendukung jurnalisme berkelanjutan dengan mendukung Pelatihan Karya Wartawan (KLW) dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

"Secara pantas, Pak SAH telah berkontribusi dalam membina media dan sumber daya manusia SMSI di Jambi," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: