Hut Tanjab Barat ke-58, SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd Berikan Beasiswa Rp1,1 miliar

Hut Tanjab Barat ke-58, SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd Berikan Beasiswa Rp1,1 miliar

Rudy Hermawan selaku Field Manager PetroChina International Jabung Ltd (Kanan) dan Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat.M.Ag (kiri) melakukan penandatanganan MOU.--

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satuan Kerja Khusus pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK-Migas) PetroChina International Jabung Limited, melakukan Penandatanganan MOU Dukungan Aktif terhadap pembangunan daerah di Kabupaten Tanjab Barat dan penandatanganan PKS pemberian beasiswa untuk siswa miskin dan siswa berprestasi dalam momentum Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke-58 tahun di alun-alun Kota Kualatungkal Kamis 10 Agustus 2023.

Pemberian bea siswa bagi siswa-siswi Tanjab Barat tersebut dilakukan setelah pelaksanaan upacara Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke-58. Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, perwakilan SKK Migas PetroChina Jabung Ltd, Ketua/Wakil Ketua dan para anggota DPRD, Forkopimda, Sekda, Staf Ahli, para Asisten, seluruh Kepala OPD, dan para undangan lainnya.

Rudy Hermawan, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd mengatakan, dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Tanjab Barat pihaknya turut berperan memajukan pendidikan masyarakat dalam bentuk pemberian bea siswa.

"Dalam rangka hari ulang tahun Tanjab Barat kami memberikan bantuan bea siswa tentunya kami berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita menjadi lebih baik, tentunya seperti harapan kita bersama membangun Kabupaten Tanjab Barat," katanya.

BACA JUGA:5 Cara Menghindari dan Mengatasi Kanker Payudara, Nomor 2 Susah-susah Gampang

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2023 Dibuka September, Ini Bocoran 10 Formasi Prioritas CPNS 2023

Sementara itu, Bupati Kabupaten Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat.M.Ag mengucapkan terimakasih kepada SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd yang telah membarikan bantuan pendidikan berupa bea siswa, agar menjadikan siswa-siswi di Tanjab Barat semakin bersemangat dalam mewujudkan cita-citanya.

"Hari ini alhamdulillah rekan-rekan dari SKK Migas PetroChina dapat memberikan bea siswa untuk anak-anak kita, mulai dari SD, SMP dan SMA serta tingkat perkuliahan dananya sekitar Rp 1,1 miliar ini, merupakan hadiah dari perusahaan yang ada di Tanjab Barat. Untuk memberikan motivasi kepada anak-anak kita, agar dapat mengenyam pendidikan yang lebih baik," ucapnya.

Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Syafei Syafri menyampaikan selamat hari jadi Kabupaten Tanjab Barat ke-58 tahun, semoga menjadi lebih maju.

"Kami SKK Migas Sumatera Bagian Selatan mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Tanjab Barat yang ke-58 tahun kami Hulu Migas siap membangun dan ikut serta dalam kemajuan Tanjab Barat," tukasnya. *


 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: