Selamat! 363 Tenaga Honorer Pemkab Muaro Jambi Terima SK PPPK

Selamat! 363 Tenaga Honorer Pemkab Muaro Jambi Terima SK PPPK

363 Tenaga Honorer Pemkab Muaro Jambi Terima SK PPPK-Ist/jambi-independent.co.id-

MUAROJAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebanyak 363 orang yang telah lolos seleksi Tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), hari ini resmi menerima SK yang akan diberikan langsung oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah. 

Ratusan Tenaga PPPK tersebut akan menerima SK secara serentak di Ruang Pola Nang Inang Kantor Bupati Muaro Jambi, Senin 31 Juli 2023 pagi ini. 

Kepala Bidang Pengangkatan Pensiun dan Data BKD Muaro Jambi Rini Herawati saat dikonfirmasi menyampaikan, mayoritas yang menerima SK PPPK hari ini adalah dari golongan guru, sisanya adalah tenaga teknis. 

"Untuk guru yang menerima SK PPPK hari ini sebanyak 353 orang, dan 10 orang dari tenaga teknis. Total semuanya yang terima SK ada 363 orang," ujarnya. 

BACA JUGA:Tewas Ditembak Senior, Ayah Bripda Ignatius Sebut Anaknya Ditawari Bisnis Senjata Gelap, IPW Minta Polisi Usut

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Korem 042/Gapu Bakal Naik Status Jadi Kodam

Pantauan di lapangan, saat ini ratusan Pegawai honorer yang akan menerima SK tengah menunggu kehadiran Pj Bupati yang sedang dalam perjalanan menuju Kantor Bupati Muaro di Bukit Cinto Kenang Sengeti.

Pelantikan Pejabat

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Pj Bupati Muaro Jambi bisa melaksanakan rotasi dan melakukan pelantikan terhadap pejabat untuk mengisi kekosongan jabatan. 

Informasi yang diterima, saat ini sudah ada beberapa orang yang telah hadir di ruang pola Nang Inang Kantor Bupati Muaro Jambi, Senin 31 Juli 2023.

Kepala Dinas Kominfo Muaro Jambi Faisal Harahap saat dikonfirmasi membenarkan jika pagi ini ada kegiatan pelantikan.

"Ya informasi nya benar pagi ini ada pelantikan di ruang pola kantor bupati, jam 9 pagi ini," ucapnya. 

BACA JUGA:Coba Yuk, 6 Ide Bisnis Modal Kecil Hasilnya Cuan Banget, Untung Berlipat Ganda dan Menjanjikan 

BACA JUGA:Gaduh Soal Penetapan Tersangka Kepala Basarnas, Mahfud MD Beri Peringatan ke TNI-KPK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: