Bikin Gregetan, Ini 5 Zodiak Pria Idaman Para Wanita, Tampan dan Mempesona

Bikin Gregetan, Ini 5 Zodiak Pria Idaman Para Wanita, Tampan dan Mempesona

Zodiak Pria yang Pemalu dan Berhati Baik-Foto : ilustrasi-Drama korea

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 5 zodiak pria idaman para wanita. Bikin gregetan. Tampan dan mempesona.

Pria yang jadi idaman para wanita biasanya akan digambarkan sebagai sosok yang memiliki wajah tampan dan mempesona. Rupawan dan juga enak dipandang mata.

Seperti 5 zodiak pria idaman para wanita ini. Mereka tidak hanya mendapatkan nilai plus dalam berpenampilan. Namun juga memiliki perhatian dan tanggung jawab yang besar terhadap pasangan.

Wah, kalau udah dapat paket lengkap gini, wanita mana yang mau nolak sih. Pokoknya mereka masuk kategori 5 zodiak pria idaman para wanita banget sih. 

BACA JUGA:Bisa Berbahaya Jika Salah Waktu, Kapan Waktu Terbaik untuk Olahraga pada Malam Hari?

BACA JUGA:Sekalian Cari Atlet Baru, Pengkab Perbakin Muaro Jambi Beri Pengenalan Tembak Reaksi untuk Anggota

Mereka yang masuk dalam 5 zodiak pria idaman para wanita ini akan membuat wanita klepek klepek pastinya. Nah, penasaran siapa 5 zodiak pria idaman para wanita ini? Cek daftarnya berikut ini :

1. Taurus

Pria Taurus selalu suka berpenampilan rapi dan bersih, dan secara alami memancarkan kesan sensual dari dalam dirinya, itulah yang membuatnya tampak ganteng dan seksi. Taurus umumnya memiliki wajah tegas dan maskulin namun memiliki sikap tenang dan terkendali.

 Dia semakin tampan ketika perempuan tahu bahwa ia juga tipe pria yang punya pendirian, bertanggung jawab dan pekerja keras. Dalam urusan cinta, pria Taurus juga romantis dan setia, siapa yang tidak menganggapnya tampan jika paket lengkap seperti ini?

2. Cancer

Pria Cancer memiliki wajah ganteng karena memiliki senyum ramah dan mata yang berbinar hangat. Setiap perempuan menyukai pria yang sopan, baik hati, perhatian dan tidak egois. 

BACA JUGA:Gemes! Ini 5 Zodiak Paling Romantis yang Pandai Membuat Pasangan Bahagia, Ada Leo dan Taurus Nih

BACA JUGA:5 Zodiak yang Diam-diam Punya Banyak Rencana untuk Masa Depan, Anti Koar-Koar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: