Perseteruan dengan Dewi Perssik Terus Berlanjut, Saipul Jamil : Pak Kapolri Tolong Saya

Perseteruan dengan Dewi Perssik Terus Berlanjut, Saipul Jamil : Pak Kapolri Tolong Saya

Saipul Jamil minta tolong Kapolri-Foto : tangkapan layar instagram-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Saipul Jamil dan Dewi Perssik terus jadi perhatian publik akhir akhir ini. Mantan pasangan suami istri tersebut terus berseteru khususnya di media sosial.

Bahkan, perseteruan kedua orang yang pernah saling mencintai sebagai pasangan suami istri tersebut terus berlanjut dan semakin memanas.

Bahkan, Saipul Jamil akhirnya meminta keadilan dengan meminta tolong kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit agar menindak tegas Dewi Perssik yang sudah dinilai merusak nama baiknya.

"Makanya saya dengan sangat memohon kepada bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit, saya minta tolong, saya minta keadilan,”ujar Saipul Jamil dalam sebuah potongan video press conference ditemani seorang pengacaranya, Jumat 28 Juli 2023.

BACA JUGA:5 Shio Pantang Menyerah dan Kerja Keras, Karir Melesat dan Cuan Bertambah Terus

BACA JUGA:Panji Gumilang Mangkir dari Panggilan Polisi, Bareskrim Polri Siap Jemput Paksa

Hal ini dilakukannya karena Saipul Jamil terlihat sudah tidak tahan lagi atas perlakuan dari Dewi Perssik dan sampai meminta keadalan ke Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Saya minta keadilan, karena dulu saya juga diadili. Orang lain minta saya diadili karena kesalahan saya dan saya kepengen juga orang ini harus bener-bener kita adili,” ujar Saipul Jamil dalam sebuah potongan video press conference ditemani seorang pengacaranya, Jumat 28 Juli 2023.

Dalam video tersebut Saipul Jamil juga membeberkan dirinya sudah sangat merasa dirugikan oleh pemilik ‘goyang gergaji’ itu.

“Karena  sudah dengan sengaja dengan sadar terus menerus, bukan sekali dua kali, terus menerus dia menjelek-jelekan saya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Pas Banget Jadi Penyanyi Profesional, Ini 5 Zodiak Miliki Suara Merdu dan Enak Didengar

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Gudang Eks PT Nansari di Muaro Jambi Hangus Terbakar

“Kalau memang itu terjadi saya terima, tapi kalau bisa kalau memang benar-benar terjadi di situ, tapi ini kenyataannya yang tidak pernah terjadi dia ungkap, dia bikin cerita bohong,” tambahnya.

Ia pun percaya bahwa hukum di Indonesia akan bisa seadil-adilnya dan berharap ada ketegasan terhadap perkara perseteruan Saipul Jamil dengan Dewi Perssik ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id