Macet Panjang di Jaluko, Sopir Truk Batu bara Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobil

Macet Panjang di Jaluko, Sopir Truk Batu bara Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobil

Evakuasi sopir angkutan batu bara yang meninggal dunia di dalam mobil, di kawasan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.-junaidi/jambi-independent.co.id-

Curiga, keduanya pun memeriksa keadaan sopir tersebut dan ternyata tidak ada tanggapan lagi. Hal ini pun langsung dilaporkan ke Polsek Jaluko.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Darmansyah (42) warga Desa Karang Berahi RT 11 RW 004, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Sementara itu, adik ipar korban yang datang ke lokasi Riki Irawan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban. 

BACA JUGA:Mantapkan Aspek Strategis Pemenangan, Sekjen Hasto Kristiyanto Hadiri Rakerda PDIP Jambi

BACA JUGA:Arti Mimpi Sedang Dikejar Hantu, Bisa jadi Ada Sebuah Kesalahan Besar

"Pihak keluarga telah membuat pernyataan menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban, dan menolak untuk dilakukan otopsi. Korban juga diketahui mengidap penyakit jantung," kata Kapolsek Jaluko AKP Ojak Sitanggang.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa obat-obatan merk Bodrek, Fenamin 500 MG, Diapet 1 Papan, Brocon, Cotton Bath 1 bungkus.

Kemudian, dompet warna coklat merek Levis, charger Hp warna putih, 1 lembar surat DO batu bara, tas selempang warna hitam, Hp Oppo warna hitam, uang tunai Rp750 ribu.

"Barang barang tersebut telah kami serahkan ke pihak kelurga," tandasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: