Pj Bupati Bachyuni Dampingi Ketua TP PKK Peringati 10 Muharram di Ponpes Hidayatullah

Pj Bupati Bachyuni Dampingi Ketua TP PKK Peringati 10 Muharram di Ponpes Hidayatullah

Pj Bupati Bachyuni Dampingi Ketua TP PKK Peringati 10 Muharram di Ponpes Hidayatullah-Ist/jambi-independent.co.id -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Peringati 10 Muharrah 1445 Hijriah, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, didampingi oleh Ketua TP PKK Muaro Jambi Faradillah Zahara, berikan bingkisan kepada Santriwan/i di Pondok Pesantren Hidayatullah, Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi.

Acara berlangsung di Mushollah Ponpes Hidayatullah, Jumat siang (28/07/23).

Pimpinan Ponpes Hidayatullah Ustad Arif mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan bupati hari ini, beserta Ketua TP PKK Muaro Jambi.

Kemudian Ustad Arif juga menyampaikan “Semoga Allah memberikan balasan dengan balasan yang terbaik untuk bapak sekeluarga dan seluruh rombongan yang hadir pada siang hari ini”.

BACA JUGA:Pj Bupati Muaro Jambi Berikan Ribuan Bendera Gratis  

BACA JUGA:Curi Perhatian! Presiden Erdogan Wisuda 3 Anggota Polri Usai Ikuti Pendidikan 2 Tahun, 1 Orang Masuk 5 Besar

Lanjut Ustad Arif menjelaskan “sebagian besar dari anak-anak ini adalah anak-anak yang kalangan tidak mampu untuk yang SD nya sistemnya full day, Alhamdulillah untuk saat ini anak-anak SD ada 250 anak”, jelasnya.

Pimpinan Ponpes tersebut juga menyampaikan bahwa untuk saat ini kami masih kekurangan ruang kelas belajar, jadi ada kelas belajar masih di teras masjid, di saung, di teras rumah.

Ketua TP PKK Faradillah Zahara meyampaikan “mudah-mudahan apa yang kami berikan pada hari ini bisa berguna dan bermanfaat agar anak-anak di sini dapat menjalankan ibadah dengan nyaman pada hari ini Kebetulan pada hari baik dan bulan baik maka kami melakukan silaturahmi mudah-mudahan kita berdoa bersama agar kita semua mendapat ampunan dari Allah”, harapnya.

Menjawab keluhan pimpinan pompes, Pj. Bupati Bachyuni menyebut bahwa “Kepada pimpinan ponpes agar nanti dibuat usulan untuk dibuatkan ruang belajar, nanti akan saya bantu, mudah-mudahan nanti kalau memang rezekinya melalui Anggaran Pendapatan Belanja daerah (APBD) Kabupaten Muara Jambi tahun anggaran 2024, karena 2023 sudah tidak bisa lagi untuk usulan," jelas Pj. Bupati Bachyuni.

BACA JUGA:Terkait Pembangunan Stockpile Batu Bara oleh PT SAS, Wali Kota Jambi Syarif Fasha Minta Stop 

BACA JUGA:Pupuk Kebersamaan, Danrem 042/Gapu Olahraga Bersama Prajurit

Diahir acara Pj. Bupati dan Ketua TP PKK Muaro Jambi menyerahkan secara simbolis berupa 8 ambal, dan 85 bingkisan, dan foto Bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: