Komitmen Tak Pekerjakan Anak pada Sektor Perkebunan Kelapa Sawit, Pj Bupati Muaro Jambi Terima Penghargaan

Komitmen Tak Pekerjakan Anak pada Sektor Perkebunan Kelapa Sawit, Pj Bupati Muaro Jambi Terima Penghargaan

Pj Bupati Muaro Jambi Terima Penghargaan dari Gubernur Jambi-Ist/jambi-independent.co.id -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, didampingi Kadisnakertrans menghadiri acara penyerahan penghargaan dari Kementrian Ketenagakerjaan RI Dirjen Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan K-3 yang bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis 27 Juli 2023.

Penghargaan ini langsung diberikan oleh Gubernur Jambi Dr.H.Al Harus,S.Sos.MH kepada Penjabat Bupati Muarojambi atas komitmen dan dukungan terhadap sektor perkebunan kelapa sawit yang tidak melibatkan dan mempekerjakan anak.

Selanjutnya, Pj Bupati Muaro Jambi yang mendapatkan Sertifikat Penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan RI ini sangat mendukung upaya Pemerintah dalam penghapusan pekerja anak terutama di perkebunan kelapa sawit.

“Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Ketenagakerjaan atas terselenggaranya kegiatan pencanangan sektor perkebunan kelapa sawit terbebas dari pekerja anak,” ucapnya.

BACA JUGA:Buka Rakor Tarif Batas Atas dan Bawah Air Minum, Ini Kata Sekda Provinsi Jambi Sudirman 

BACA JUGA:6 Zodiak yang Mudah Dijebak, Harus Waspada dan Teliti Guys

Bupati juga mengajak Perusahaan-Perusahaan lain, baik Perusahaan sektor perkebunan kelapa sawit atau sektor lainnya untuk bersama-sama ikut serta dalam penghapusan pekerja anak di Indonesia.

“Anak adalah penerus Bangsa, aset Bangsa, mereka harus tetap terlindungi. Mari kita wujudkan Indonesia bebas pekerja anak. Stop pekerja anak,” tutup Pj bupati dalam sesi wawancaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: