263 Bintara Ikut Upacara Diktuk Polda Jambi, Kapolda Jambi: Manfaatkan Kesempatan Berharga Ini

263 Bintara Ikut Upacara Diktuk Polda Jambi, Kapolda Jambi: Manfaatkan Kesempatan Berharga Ini

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat upacara Diktut Bintara Polri, Selasa 25 Juli 2023.-bidhumaspoldajambi/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda JAMBI Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin upacara pembukaan Pendidikan dan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri Gelombang II TA 2023 Polda JAMBI pada Selasa, 25 Juli 2023.

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan SPN Polda Jambi tersebut, dihadiri oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI  Supriono dan Pejabat Utama Polda Jambi.

Untuk Polda Jambi sendiri, siswa yang mengikuti pendidikan di SPN Polda Jambi sebanyak 263 orang, dengan rincian berdasarkan jalur penerimaan yaitu, Polisi Tugas Ulmum 241 orang, Rekrutmen Proaktif 14 orang dan Bintara Kompetensi Khusus 8 orang.

Dalam sambutannya, Irjen Rusdi yang membacakan amanat Kepala Lemdiklat Polri, mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah dinyatakan lulus seleksi, dan ditetapkan menjadi peserta didik pada program Pendidikan Pembentukan Bintara dan Tamtama Polri.

BACA JUGA:Menkumham Yasonna H Laoly Promosikan Kebebasan Beragama Indonesia di Hadapan Anggota Parlemen Inggris

BACA JUGA:Biar Cepat Kaya, Ini 5 Shio Gila Kerja, Kejar Target Terus Nih

"Selamat datang di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri, tempat para siswa sekalian akan menimba ilmu, di didik, ditempa dan dilatih selama 5 bulan ke depan untuk menjadi Insan Tri Brata yang profesional, bermoral serta memiliki mental dan integritas yang baik," kata Kapolda Jambi.

Ditambahkan oleh Kapolda Jambi, bahwa terpilihnya para peserta didik saat ini,  merupakan sebuah sukses awal dari perjuangan panjang yang harus kalian tempuh.

Keberhasilan ini tidak lepas dari kesungguhan, ketekunan, dan keuletan saudara disertai doa restu dan dukungan dari orang tua dan keluarga serta berkah dan karunia Allah SWT, Tuhan YME.

"Oleh karena itu, manfaatkan kesempatan yang berharga ini dengan sebaik-baiknya untuk menimba ilmu pengetahuan dan keterampilan serta memperluas dan menambah wawasan tentang Kepolisian secara sungguh-sungguh dan bertanggung jawab. Karena sesungguhnya kehidupan itu adalah pembelajaran yang panjang dan tidak akan pernah berakhir untuk belajar," pesan Irjen Rusdi.

BACA JUGA:Elon Musk Buat Kejutan Baru, Ganti Logo Twitter dari Burung Biru jadi X, Ini Arti dan Maknanya

BACA JUGA:Siap Siap..!! Ini 5 Shio Dapat Keberuntungan di Akhir Juli 2023, Ada Kejutan Menyenangkan

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi juga turut mengucapkan selamat belajar dan berlatih kepada para siswa. 

Dan menitipkan pesan kepada para Kasatdik, para guru, Gadik, Instruktur dan pengasuh untuk mendidik calon Polri yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: