BREAKING NEWS: Mobil Komisioner KPU Tebo Kecelakaan di Rimbo Bujang, Begini Kondisinya

BREAKING NEWS: Mobil Komisioner KPU Tebo Kecelakaan di Rimbo Bujang, Begini Kondisinya

Kecelakaan mobil Komisioner KPU Tebo-Ist/jambi-independent.co.id-

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Laka tunggal menimpa sebuah minibus warna hitam menabrak kios papan di Komplek Pasar Desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang, pada Senin 24 Juli 2023, sekira Pukul 09.30 WIB. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun, mobil minibus dari arah Jalan 21  Kecamatan Rimbo Bujang menuju Paal 12 Tebo tersebut melaju kencang.

Akiabtnya, hilang kendali dan menabrak sebuah warung pecel, bengkel, dan sepeda moto yang terparkir di Konter Handphone. 

Mobil minibus yang menabrak warung pecel dan bengkel dikemudikan oleh salah satu komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Tebo melaju kencang ke arah Kota muara Tebo. 

BACA JUGA:Edaran Mendagri Tito Karnavian, Jambi Launching Gerakan Pembagian 10.000 Bendera Merah Putih di Sarolangun

BACA JUGA:Buka Pelatihan Stunting di Desa Niaso, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Harapkan Jadi Percontohan

Ini seperti yang disampaikan oleh Doso, warga sekitar yang membantu evakuasi. 

Sementara Ketua KPUD Tebo, Atiul, saat dikonfirmasi membenarkan kendaraan tersebut dikemudikan Supriadi, salah satu komisioner KPU dan murni musibah serta tidak ada korban jiwa. 

"Benar, yang mengemudikan kendaraan minibus tersebut salah satu komisioner KPUD Tebo saat menuju kantor dan mendapatkan musibah. Alhamdulillah tidak ada korban Jiwa," pungkas Ketua KPUD Tebo. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: