Kebakaran di Bungo, 3 Rumah Ludes Dilahap si Jago Merah

Kebakaran di Bungo, 3 Rumah Ludes Dilahap si Jago Merah

Kebakaran yang terjadi di Kabupaten Bungo, Jumat 21 Juli 2023.-sitihalimah/jambi-independent.co.id-

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, untuk kerugian materiil, kami belum dapat memastikan jumlahnya. Saat ini, penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan," ujarnya.

Dalam upaya pemadaman, tim penyelamat berjumlah 5 orang dilibatkan untuk memadamkan api yang telah merenggut tiga unit rumah tersebut.

BACA JUGA:5 Shio Sukses Dalam Berbisnis dan Berkarir, Berkat Kerja Keras Maksimal

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Pisces Hari ini, Akan Temukan Beberapa Kesulitan

Operasi tersebut dipimpin oleh Komandan Regu Rescue, Alfajri, serta didukung oleh Komandan Pleton, Afdal Arif, dan Danru Riki Yansa, beserta anggota Regu 09 Pemadam Kabupaten Bungo yang berjumlah 10 orang.

Usaha mereka berhasil memadamkan api dan menghindari meluasnya bencana ke rumah-rumah tetangga.

Korban dari kejadian kebakaran ini mengalami kerugian yang cukup signifikan, diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Kehilangan harta benda dan tempat tinggal tentunya menjadi pukulan berat bagi para pemilik rumah yang terkena musibah. 

Semoga pihak berwenang dapat segera menyelesaikan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran ini dan mencegah terulangnya kejadian serupa di masa mendatang.

BACA JUGA:Hoax! Penerimaan Pegawai Mengatasnamakan Kecamatan Pasar Jambi, Ini Penjelasan Camat Mursida

BACA JUGA:Lagi, Polres Kerinci Ungkap Kasus TPPO, Wanita 46 Tahun Diamankan

"Kami berharap agar warga yang terdampak kebakaran segera mendapatkan bantuan dan dukungan dari pemerintah dan masyarakat sekitar," kata warga sekitar. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: