Harian Pagi Jambi Independent Raih Penghargaan dari Hotel Odua Weston Jambi

Harian Pagi Jambi Independent Raih Penghargaan dari Hotel Odua Weston Jambi

Pimpinan Jambi Independent saat menerima penghargaan dari GM Odua Weston Jambi-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Harian Pagi Jambi Independent meraih penghargaan dari Hotel Odua Weston Jambi.

Penghargaan diberikan pada saat Appreciation Night dalam rangka merayakan HUT ke 7 tahun Hotel Odua Weston Jambi, Kamis malam, 20 Juli 2023.

Harian Pagi Jambi Independent terpilih menjadi salah satu media partner yang selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Hotel Odua Weston Jambi. Juga sebagai salah satu perusahaan yang telah menjalin hubungan dan kerjasama yang baik dengan Hotel yang berada dalam naungan Topotels Hotel and Resorts ini.

Penghargaan diberikan langsung oleh Memy, General Manager Hotel Odua Weston Jambi dan diterima langsung oleh Hamsir, Pimpinan Harian Pagi Jambi Independent.

BACA JUGA:HUT ke 7 Tahun, Hotel Odua Weston Gelar Appreciation Night

BACA JUGA:Wali Kota Jambi Syarif Fasha Resmikan Layanan Drive Thru Dinas Dukcapil Kota Jambi

Hadir dalam acara Appreciation Night Gubernur Jambi Al Haris, Plh Asisten Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Provinsi Jambi Johansyah, Kapolda Jambi atau yang mewakili, Alex, Owner Hotel Odua Weston,  Kepala Dinas, Perusahaan BUMN maupun Swasta dan tamu undangan lainnya.

Memy, General Manager Hotel Odua Weston mengucapkan terima kasih kepada Harian Pagi Jambi Independent yang telah mendukung menjalin kerjasama yang baik selama ini.

"Terima kasih kami ucapkan karena sudah menjadi media partner dan perusahaan yang sudah menjalin hubungan yang sangat baik selama ini,"bebernya.

Sementara itu, Hamsir, Pimpinan Harian Pagi Jambi Independent mengucapkan terima kasih kepada Odua Weston yang telah memberikan penghargaan dan berharap Odua Weston Jambi semakin maju dan sukses.

BACA JUGA:Unja Lepas 525 Mahasiswa Berangkat Outbond PMM ke 78 Kampus di Indonesia

BACA JUGA:36 Orang Pelaku TPPO di Jambi Ditahan, Jual Wanita Lewat Aplikasi MiChat dan WhatsApp

"Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Semoga ke depan kerjasama yang terjalin semakin erat dan sukses selalu buat Odua Weston Jambi,"harapnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: