Berkunjung ke Jambi Independent, KPU Provinsi Jambi Minta Dukungan Sukseskan Pemilu 2024

Berkunjung ke Jambi Independent, KPU Provinsi Jambi Minta Dukungan Sukseskan Pemilu 2024

Berkunjung ke Jambi Independent, KPU Provinsi Jambi Minta Dukungan Sukseskan Pemilu 2024-Jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI INDEPENDENT.CO.ID - Tiga Komisioner KPU Provinsi Jambi, Selasa, 18 Juli 2023, berkunjung ke Graha Pena JAMBI INDEPENDENT. Kedatangan para komisioner yang baru beberapa bulan dilantik ini, disambut oleh GM JAMBI INDEPENDENT, Munawir dan Pimpinan Perusahaan JAMBI INDEPENDENT, Hamsyir. 

Ketiga Komisioner KPU Provinsi Jambi yang datang, yakni ketua KPU Iron Syahroni, serta Edison dan Fahrul Rozi selalu anggota KPU. 

Dalam kunjungan tersebut, pihak KPU Provinsi Jambi dan Jambi Independent berbincang mengenai tahapan politik yang sedang berlangsung, menjelang pesta demokrasi lima tahunanan, pada 2024 mendatang. Akan ada Pemilihan Legislatif Daerah maupun RI, Pemilihan DPD RI Pemilihan Presiden, serta Pemilihan Kepala Daerah. 

Iron Syahroni, Ketua KPU Provinsi Jambi menyebutkan, kedatangan ke Jambi Independent untuk be silaturahmi. Selanjutnya, KPU Provinsi Jambi disebutkannya, meminta dukungan dari media, khususnya Jambi Independent, dalam mensukseskan Pemilu 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Pj Bupati Hadiri Pembentukan Tim Jejaring Skrining Layak Hamil dan ANC di Rumah Kito Resort

BACA JUGA:Sekda Budhi Hartono Ikuti Jalan Santai Polres Muaro Jambi dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77

"Selain untuk bersilaturahmi, kami datang ke sini juga untuk meminta dukungan dari Jambi Independent, untuk mensukseskan tahapan Pemilu nanti," katanya. 

Iron mengatakan, pelaksanaan Pemilu, tidak bisa sukses dengan kerja KPU sendiri. Menyukseskan pesta demokrasi itu, butuh dukungan dari banyak pihak, terutama media. Karena medialah yang akan menyebarluaskan informasi mengenai Pemilu, mulai dari tahapan-tahapan, sampai didapat hasil dan pemenangnya nanti. 

BACA JUGA:Kegiatan Hulu Migas Jabung Dukung Penyerapan Tenaga Kerja Lokal

BACA JUGA:Sekda Muaro Jambi Buka Bimtek Penyusunan Master Plan Smart City dan Quick Win

"Kami sangat butuh dukungan Jambi Independent, agar Pemilu ini sukses," tandasnya. (Enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: