Sambil Salurkan Hobi, Pj Bupati Bachyuni Gunakan Trail Tinjau Jalan Rusak di Jaluko

Sambil Salurkan Hobi, Pj Bupati Bachyuni Gunakan Trail Tinjau Jalan Rusak di Jaluko

Sambil Salurkan Hobi, Pj Bupati Bachyuni Gunakan Trail Tinjau Jalan Rusak di Jaluko--

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Selain bisa menyalurkan hobinya mengendarai motor trail menjelajahi alam, ternyata banyak manfaat yang didapat melalui hobinya tersebut. Dengan menggunakan motor trail Pj Bupati Bachyuni Deliansyah langsung ke lokasi jalan yang dilaporkan warga masyarakat mengalami kerusakan.

Pada Minggu 04 Juni 23 pagi kemarin, untuk memastikan kondisi infrastruktur diwilayah Kabupaten Muaro Jambi dalam kondisi baik, Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah, SH., MH beserta sejumlah OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi meninjau jalan dalam wilayah Kecamatan Jambi Luar Kota.

Dengan menggunakan motor trail Pj. Bupati Bachyuni langsung ke lokasi jalan yang dilaporkan warga masyarakat mengalami kerusakan. Ada dua ruas jalan yang didatangi, pertama jalan di Desa Baru dan Desa Sungai Bertam.

“Dalam kesempatan itu, Ada dua ruas jalan yang kami didatangi, pertama jalan di Desa Baru dan Desa Sungai Bertam,” ucap Pj Bupati Bachyuni.

Dari hasil kunjungan tersebut, ada beberapa ruas jalan yang sudah dicor/beton, namun masih banyak juga ruas jalan yang rusak.

“Akan kita lakukan lakukan perbaikan segera,” ujarnya.

dalam kesempatan itu juga, Pj Bupati Bachyuni bersilaturrahmi dengan komunitas trail adventure Jambi Adventure Trail (JAIL).

"Semoga komunitas trail ini tetap kompak selalu, menjaga nama baik Muaro Jambi, dan jaya lah selalu", harap Pj Bupati.

Silaturrahmi ini diahiri makan siang bersama disalah satu rumah warga Desa Sarang Elang Kecamatan Jambi Luar Kota.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: