Legend Riders Tour of Sumatra 2023 Lakukan Pit Stop di Bengkel evalube di Muara Bungo

Legend Riders Tour of Sumatra 2023 Lakukan Pit Stop di Bengkel evalube di Muara Bungo

Legend Riders Tour of Sumatra 2023 Lakukan Pit Stop di Bengkel evalube di Muara Bungo--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Rombongan Legend Riders Club  Tour Of Sumatera Berhenti untuk beristirahat di kota Muara BUNGO saat pertama sampai  kebengkel Andalas Simpang Jambi dan menginap semalam dihotel Amaris Muara BUNGO, Kamis 27 Juli 2023.

Kegiatan yang berlangsung di halaman parkir Bengkel Andalas ini  dikunjungi para Rider Club motor yang kerja sama merupakan kerjasama antara Evalube dan Legend Riders Club.

Chepot ketua Legend Riders Club karena Indonesia indah karena pariwisata kita alamnya sangat indah dan Tujuan para riders Kegiatan yang berlangsung  menonjolkan semangat menjelajahi keindahan pulau Sumatera.

Kegiatan yang disponsori Oli Evalube sendiri telah menjalin hubungan yang erat dengan Legend Riders Club.

BACA JUGA:6 Zodiak yang Mudah Dijebak, Harus Waspada dan Teliti Guys

BACA JUGA:6 Zodiak yang Paling Casual dalam Gaya Berpakaian, Kenyamanan dan Santai di Atas Segalanya

Sebelumnya, mereka telah sukses menggelar ajang “Evalube x Legend Riders – Touring Jawa Bali 2022” dengan menelusuri rute sejauh 1600 km.

Kali ini, kembali berkolaborasi dalam perjalanan sejauh 1700 km menjelajahi pulau Sumatera, pastinya menjadi petualangan luar biasa yang tak akan terlupakan.

Gelaran Evalube ini mengedepankan konsep road touring untuk menjelajahi keindahan alam dan sejarah perjuangan bangsa.

Sebagai informasi, Legend Riders Club adalah komunitas motor skuter matik di atas 150cc yang terdiri dari para legenda otomotif Indonesia yang telah meraih prestasi di dunia motorsport.

BACA JUGA:6 Zodiak yang Paling Casual dalam Gaya Berpakaian, Kenyamanan dan Santai di Atas Segalanya

BACA JUGA:6 Shio yang Paling Disegani karena Wibawanya

Terdiri 20 Anggota  EX Pengusaha grup tergabung legend riders club Terdiri dari ketua Chepot Hani Wiano, Dolly Indra Nasution, Fauzy Aldjufrie, Dodo TS, Agung Prabowo, Djangkung Bimantoro, Rio Sarwono, Candra Alim, dan masih banyak lagi.

Rute Perjalanan  start mulai Palembang mengarah ke selatan, melewati Prabumulih dan Lubuk Linggau, lalu berhenti di Pitstop Bengkel Evalube di Muara Bungo.

Kota Padang Panjang dan Bukit Tinggi menjadi tempat berikutnya yang dikenal karena pemandangan alam dan budaya khas Minangkabau.

Perjalanan Legend Riders akan terus berlanjut hingga Padang Sidempuan dan melintasi danau menuju Pangururan atau Pulau Samosir.

BACA JUGA:Waspada Karhutla, Desa Semambu Terima Penghargaan Desa Bebas Api dari Asian Agri

BACA JUGA:6 Zodiak yang Punya Insting Kuat dalam Mencari Uang, Cuan Ngalir

Perjalanan ini akan berakhir di Medan, di mana seluruh anggota Legend Riders ditantang untuk berkendara yakni dengan cuaca yang panas  dengan aman melalui setiap kota hingga mencapai garis finish di Medan

Komisaris Evalube, Fauzi mengatakan, touring ini tak hanya memberikan pengalaman road touring semata, tapi juga mengajak Legend Riders Club untuk bersilaturahmi dengan pemilik bengkel serta mekanik Evalube di kota-kota yang disinggahi.

"Ini menjadi momen penting untuk mempererat persaudaraan dalam komunitas otomotif Indonesia dan Kami sendiri dari Evalube sangat mendukung mulai touring dari Sumatra, pulau Jawa sudah Bali kedepan target Timor Leste" ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: