Ahmad Syaikhu Presiden PKS Konsolidasi Kader di Bungo, Kerja Keras Untuk Kemenangan PKS di Pemilu 2024

Ahmad Syaikhu Presiden PKS Konsolidasi Kader di Bungo, Kerja Keras Untuk Kemenangan PKS di Pemilu 2024

Ahmad Syaikhu Presiden Partai Keadilan Sejahtera saat berkunjung dan konsolidasi kader di Kabupaten Bungo--

MUARA BUNGO, MATAJAMBI.ID - Setelah kunjungan dan konsolidasi kader di Kota Jambi, Ahmad Syaikhu Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lanjut kunjungan dan konsolidasi kader di Kabupaten Bungo. Disambut oleh H.Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd., MM, selaku Wakil Bupati Bungo dan menjabat struktur PKS sebagai Ketua MPW PKS Jambi di rumah dinas Bupati Bungo, kegiatan diawali dengan makan malam bersama.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bungo Mengucapkan selamat datang kepada Presiden Partai PKS di Bumi langkah serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo.

“Selamat datang pak Ahmad Syaikhu Presiden PKS di Kabupaten Bungo ini, semoga Bapak mau berulang-ulang kali datang ke Kabupaten Bungo yang kami cintai ini,” Ujarnya.

Setelah dari rumah dinas Bupati Bungo, kegiatan kembali berlangsung antara Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama para kader PKS yang terdiri dari perwakilan 4 Kabupaten yakni Kabupaten Bungo, Kabupaten Tebo, Kabupaten Merangin dan Sarolangun, di Amaris Hotel 30 Juli 2023.

BACA JUGA:Coba Yuk, 6 Ide Bisnis Modal Kecil Hasilnya Cuan Banget, Untung Berlipat Ganda dan Menjanjikan

BACA JUGA:Gaduh Soal Penetapan Tersangka Kepala Basarnas, Mahfud MD Beri Peringatan ke TNI-KPK

Presiden Partai PKS Ahmad Syaikhu dalam wawancaranya kepada awak media menyampaikan kunjungannya kali ini ingin memastikan seluruh mesin politik partai wajib mulai bekerja keras untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

“Kunjungan kali ini saya mendesak para kader PKS, khusus yang hadir disini ada perwakilan kader inti yang mewakili 4 (empat) kabupaten di jambi, gunanya untuk melakukan kolaborasi di dalam membangun negeri dengan meraih kemenangan mutlak PKS di Pemilu 2024 mendatang," Katanya kepada awak media.

“Kami menginginkan target atau capaian yang luar biasa di Pemilu tahun 2024 kali ini, satu kursi DPR-RI fraksi PKS dapil Jambi menjadi target utama para kader di Jambi. Kemudian diikuti oleh DPRD Provinsi hingga Kabupaten/Kota dan bahkan Kepala Daerah Terpilih yang diusung PKS nantinha," Tutur Syaikhu.

Susanto, SP., selaku ketua DPD PKS Bungo dalam wawancara bersama para awak media dalam acara kunjungan Presiden PKS tersebut juga menyampaikan dengan tegas bahwa H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd., MM, saat ini menjadi salah satu prioritas kader dan pengurus DPD PKS Bungo untuk dicalonlan sebagai Bupati Bungo pada Pilkada 2024 mendatang.

BACA JUGA:Siap Siap Kaya Mendadak, Ini 4 Shio Beruntung di Bulan Agustus 2023, Hokinya Bagus Banget

BACA JUGA:Bikin Gregetan, Ini 5 Zodiak Pria Idaman Para Wanita, Tampan dan Mempesona

"Kedatangan Presiden PKS di Bungo kali ini tentu menambah semanagat kita para kader untuk mengoptimalkan kinerja para pengurus dan kader partai PKS Bungo, baik dari menambah jumlah kursi di legislatif Kabupaten Bungo dengan target sebanyak 7 kursi pun target Bapak Safrudin Dwi Apriyanto sebagai calon Bupati Bungo terpilih akan kita perjuangkan dengan mmaksimal, " Ucapnya semangat.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: