Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Hadiri Pembukaan Semarak Ekonomi Syariah Jambi

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Hadiri Pembukaan Semarak Ekonomi Syariah Jambi

Semarak Ekonomi Syariah Jambi (Serambi) 2023 yang dihadiri Kabid Humas Polda Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, menghadiri acara pembukaan Semarak Ekonomi Syariah Jambi (Serambi) 2023 pada Senin 17 Juli 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mall Jamtos tersebut, dihadiri oleh Kepala Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah Bank Indonesia Jono Haryono, Kepala perwakilan Bank Indonesia Jambi Hermansyah,  dan Forkopimda Prov. Jambi.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah, untuk bersama-sama besinergi dengan Bank Syariah yang di Provinsi Jambi untuk dapat mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik, karena melalui kegiatan ini juga dapat sebagai upaya dalam pengendalian inflasi di Jambi," kata Kabid Humas.

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-117 Kodim 01416/Bute Latih Anak-anak Baris Berbaris

BACA JUGA:5 Zodiak yang Memiliki Gaya 'Old Money' yang Elegan dan Berkelas

Kabid Humas juga mengajak  masyarakat untuk mendukung kegiatan ini, untuk dapat meramaikan stand UMKM Jambi yang dapat menopang peningkatan perekokomian nasional.

"Polda Jambi tentunya sangat mendukung kegiatan ini, sebagai wujud pemulihan ekonomi dan mendukung UMKM agar lebih berkembang lagi khususnya di Provinsi Jambi," kata Kombes Mulia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: