Wakil DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara Minta Proyek Jalan Tol Betung-Jambi Rampung Tahun 2024

Wakil DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara Minta Proyek Jalan Tol Betung-Jambi Rampung Tahun 2024

Wakil DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara Minta Proyek Jalan Tol Betung-Jambi Rampung Tahun 2024-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Pinto meminta penyelesaian proyek pembangunan jalan tol Betung-Jambi dapat selesai tahun 2024 mendatang. 

Ia meminta agar proyek sepanjang 190 km tersebut dapat segera rampung pada tahun 2024, mengingat pembebasan lahan sudah mencapai 95 persen.

Pinto menyampaikan pembangunan jalan tol Betung-Jambi ini dapat berguna mempercepat konektivitas antara kedua wilayah dan mendukung pertumbuhan ekonomi serta pembangunan di wilayah Sumatera Selatan dan Jambi.

Pinto menyatakan, bahwa jalan tol Betung-Jambi memiliki peran strategis dalam meningkatkan mobilitas dan konektivitas antara kedua provinsi tersebut. 

BACA JUGA:Keren! Tim Pornas Kopri Provinsi Jambi Cabor Futsal Menang 7-0 Lawan Kementerian PPPA

BACA JUGA:Tim Renang Kota Jambi Kumpulkan 18 Medali Emas di Ajang Porprov Jambi 2023

Jalan tol Betung-Jambi ini diharapkan akan mengurangi waktu perjalanan dan mempermudah aksesibilitas bagi masyarakat serta mendukung pengembangan sektor pariwisata, perdagangan, dan investasi di kedua wilayah.

Pinto juga menekankan bahwa penyelesaian proyek jalan tol Betung-Jambi ini harus dilakukan dengan tepat waktu dan kualitas yang baik. 

Ia akan mengawasi dan memantau perkembangan proyek ini secara langsung guna memastikan progres yang berkelanjutan.

"Proyek pembangunan jalan tol Betung-Jambi melibatkan berbagai pihak, termasuk konsultan teknis dan kontraktor konstruksi yang berpengalaman. Diharapkan, dengan sinergi yang baik antara pemerintah dan pihak terkait, proyek ini dapat segera rampung pada tahun 2024 sesuai dengan harapan,” kata Pinto.

BACA JUGA:4 Zodiak Perempuan yang Punya Nasib Bagus, Jarang Dibenci Orang

BACA JUGA:5 Shio Selalu Beruntung Dapat Rezeki Melimpah, Gak Ada Miskin Miskinnya..

Dirinya mengatakan, bahwa berharap agar penyelesaian proyek ini tepat waktu, masyarakat Sumatera Selatan dan Jambi dapat segera merasakan dampak positifnya, seperti pengurangan waktu perjalanan, peningkatan mobilitas, serta peluang ekonomi baru yang akan muncul seiring dengan pembukaan akses baru melalui jalan tol ini.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: