Kawasan Terminal Rimbo Bujang Jadi Tempat Hiburan Malam, Mana Pengawasan di Kabupaten Tebo?

Kawasan Terminal Rimbo Bujang Jadi Tempat Hiburan Malam, Mana Pengawasan di Kabupaten Tebo?

Warung-warung yang berada di kawasan terminal Rimbo Bujang. Sejumlah lokasi disebut-sebut kini menjadi tempat hiburan malam.-ihwan/jambi-independent.co.id-

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Beralihnya fungsi sejumlah ruko di kawasan terminal di Kecamatan Rimbo Bujang, seolah menunjukkan betapa lemahnya pengawasan dari para penegak peraturan daerah (Perda) di Kabupaten Tebo.

Pekan lalu, seorang mucikari di kawasan terminal Kecamatan Rimbo Bujang digerebek oleh Resmob Polda Jambi.

Nah informasi yang didapat jambi-independent.co.id, kini sejumlah warung di Terminal di Kecamatan Rimbo Bujang kembali  beralih fungsi menjadi tempat hiburan malam.

Tak hanya itu, warung-warung yang sekarang jadi tempat hiburan malam itu bahkan menyediakan wanita malam untuk menemani lelaki hidung belang. 

BACA JUGA:5 Shio yang Paling Beruntung dalam Asmara, Hidup Penuh Cinta

BACA JUGA:MoU dengan Universitas Terbuka Jambi, Pj Bupati Bachyuni Diminta jadi Narasumber

Diduga ada oknum petugas instansi terkait yang membekingi keberadaan tempat tersebut.

Salah seorang warga sekitar yang enggan disebut namanya, menjelaskan, warung-warung itu sebenarnya berfungsi sebagai tempat melepas lelah bagi penumpang bus maupun elf yang mangkal di terminal. 

"Namun kini warung-warung tersebut telah berubah fungsi menjadi tempat hiburan malam," kata warga tersebut pada jambi-independent.co.id.

Lanjutnya, tempat itu pun menyediakan minuman keras (miras) bagi para tamu-tamunya. "Juga hiburan lain seperti karaoke maupun wanita. Kita minta aparat penegak hukum untuk menertibkan lokasi terminal ini," kata dia.

BACA JUGA:Tabrak Petugas Polres Bungo saat Razia Operasi Patuh 2023, Eka Saputra Ditetapkan Tersangka

BACA JUGA:Keuangan Zodiak Scorpio Hari Ini 14 Juli 2023, Saat yang Tepat Evaluasi Anggaran

Karena lanjut warga ini, seharusnya warung-warung itu menjadi tempat istirahat bagi penumpang bus dan elf, bukan jadi tempat hiburan malam. "Ini sangat mengganggu ketenangan masyarakat," kata dia resah.

Bahkan menurutnya, saat ini tidak ada bus yang masuk ke terminal. Mereka lebih memilih mendirikan pool di luar terminal. Ada beberapa PO bus antar provinsi yang ada di kawasan Rimbo Bujang, namun mereka tidak ada yang masuk ke terminal. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: