Anak-anak Desa Talang Silungko Semangat Bantu Satgas TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute

Anak-anak Desa Talang Silungko Semangat Bantu Satgas TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute

Kegiatan Satgas TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute-ist/jambi-independent.co.id-pendim 0416/bute

BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Di tengah padatnya jadwal kegiatan pembangunan sasaran fisik, anggota Satgas TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat.

Di antaranya dengan anak-anak di Desa Talang Silungko, Kabupaten Bungo, yang saat ini menjadi lokasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Hal ini dikatakan Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Dofi Saputra, saat di lokasi TMMD.

Dikatakannya, hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk menciptakan kebersamaan serta membangun karakter semangat gotong royong sejak dini.

BACA JUGA:Demi Pesta Sabu dan Beli Minuman Keras, Seorang Pria Nekat Mencuri

BACA JUGA:Tangkal Hoaks, Bid Humas Polda Jambi Beri Sosialisasi di SMAN 4 Kota Jambi

Katanya, anak-anak di Desa Talang Silungko senang sekali bisa dekat dengan personel Satgas TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute.

"Tampak anak-anak sangat senang bisa dekat dengan personel Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute, ini terpancar dari wajah mereka yang gembira dengan adanya aparat TNI yang sedang melaksanakan kegiatan pembangunan RTLH," kata Kapten Inf Dofi, Kamis 13 Juli 2023.

“Tidak hanya itu terkadang anak-anak juga turut membantu meskipun hanya pekerjaan ringan. Inilah yang menjadi upaya Satgas TMMD menanamkan sikap kegotongroyongan pada anak-anak. Anak - anak Desa Talang Silungko mengucapkan terima kasih kepada para anggota Satgas TMMD yang mana sudah mau bermain dengan mereka”, tutur Pasiter. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: