Ternyata Orangnya Asik, Ini 5 Zodiak Pendiam Namun Aslinya Baik Banget

Ternyata Orangnya Asik, Ini 5 Zodiak Pendiam Namun Aslinya Baik Banget

5 zodiak pendiam namun aslinya baik banget-Foto : ilustrasi-Net

Virgo adalah zodiak yang diam-diam paling bersemangat saat diajak jalan. Meskipun tampak cukup dingin di permukaan, tapi sesungguhnya ia orang yang penuh gairah dan tidak menolak ketika diajak bepergian.

 Rasa ingin tahunya memang tidak menggebu-gebu seperfi zodiak lain, tapi ia suka pengalaman baru. Hanya saja itu tidak ia tunjukkan secara jelas. Ia hanya sangat berhati-hati dalam melakukan sesuatu.

 Dalam pertemanan, Virgo merupakan teman baik yang selalu ada untuk mendengarkan atau menawarkan nasihat. Karena itulah ia cukup menyenangkan dijadikan teman.

3. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang diam-diam penuh semangat. Jika tidak mengenalnya dengan baik, banyak orang pasti mengira dia pendiam dan sangat tertutup. Padahal ketika sudah akrab, ia tipe orang yang suka diajak melakukan apa saja dan ke mana saja, selama itu tidak membosankan. Scorpio bahkan sering berinisiatif melakukan sesuatu untuk menciptakan kemeriahan sendiri. Secara emosional, ia juga merasakan segalanya pada level yang lebih dalam daripada kebanyakan zodiak lainnya.

BACA JUGA:Bakal Gelar Rakerwil, BPW Bamag LKKI Provinsi Jambi Temui Kapolda Jambi

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Deras! Ini 4 Shio yang Diprediksi akan Kaya Raya dalam Waktu Dekat, Siapa Saja?

4. Cancer

Banyak teman-teman zodiak Cancer tampil dengan sikap pendiam, kalem, lemah lembut dan pemalu. Ia selalu dianggap sosok yang polos oleh banyak orang, tapi sebenarnya ia sosok yang terbuka dan fleksibel dalam menanggapi sesuatu. 

Cancer suka melihat orang lain bahagia, ia akan bersemangat ketika orang-orang di sekitarnya penuh semangat dan menularkan energi positif. 

Cancer mungkin bercangkang keras dari luar tapi sebenarnya berhati hangat. Ia ikut tertawa ketika orang lain tertawa, dan memberi banyak cinta.

5. Libra

Libra seakan-akan sibuk sendiri dengan kehidupannya, tapi sebenarnya ia cukup terbuka dengan kehadiran orang asing di sekelilingnya. 

BACA JUGA:Tanam Padi Masih Manual, Petani Dusun Rantau Ikil Berharap Bantuan Alat Pertanian

BACA JUGA:DPW Syarikat Islam Provinsi Jambi Segera Dilantik Hamdan Zoelva, Ini Nama-namanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: