Bakal Gelar Rakerwil, BPW Bamag LKKI Provinsi Jambi Temui Kapolda Jambi

Bakal Gelar Rakerwil, BPW Bamag LKKI Provinsi Jambi Temui Kapolda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, saat menyambut BPW Bamag LKKI Provinsi Jambi, Rabu 12 Juli 2023.-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono silaturahmi dengan pengurus dan panitia Rakerwil Badan Pengurus Wilayah Badan Musyawarah Antar Gereja Lembaga Keagamaan Kristen Indonesia (BWP Bamag LKKI) Provinsi Jambi Tahun 2023 pada Rabu, 12 Juli 2023.

Bertempat di ruang kerja Kapolda Jambi, kedatangan Panitia Rakerwil disambut hangat oleh Kapolda Jambi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Andreas Wayan Wisaksono, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus.

Lalu, Ketua BPW Bamag LKKU Provinsi Jambi Pendeta Josua P Nababan, Ketua Panitia Rakerwil dan Dialog Kebangsaan Paulus P Sibarani, dan Bendahara Panitia Agus Lomoro Sembiring.

BACA JUGA:Deretan Zodiak yang Baik Hati, Loyal dan Royal Terhadap Sahabat

BACA JUGA:Dijadikan PSK, Polres Tanjab Timur Ungkap Kasus Perdagangan dan Eksploitasi Orang

Pada kesempatan tersebut, disampaikan oleh Ketua BPW Bamag LKKU Provinsi Jambi Pendeta Josua P Nababan, bahwa selain bersilaturahmi, mereka juga ingin menyampaikan bahwa pihaknya akan melaksanakan dialog kebangsaan dan Rakorwil dengan mengundang banyak peserta.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono sangat mendukung kegiatan yang akan diselenggarakan ini. 

"Yang penting nanti ada pemberitahuan ke kami secara tertulis terkait rencana acaranya, untuk selanjutnya bisa diatur oleh bapak Karo Ops untuk pengamanannya, karena acara ini menyangkut kegiatan orang banyak," kata Irjen Rusdi.

Ditambahkan oleh Kapolda Jambi, bahwa Polri akan bantu selama kegiatan berlangsung, dan akan berkoordinasi dengan stakeholder terkait agar acara berjalan lancar.

BACA JUGA:Tiga Jamaah Haji Kerinci Wafat di Makkah

BACA JUGA:5 Zodiak Paling Suka Parfum, Senang dengan Aroma

"Mudah-mudahan acaranya berjalan sukses, dan Alhamdullilah selama ini setiap acara keagamaan di Jambi berjalan lancar dan aman," kata dia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: