Mayor Inf Dwi Djunaidi Mulyono Resmi Jabat Danyoinf Raider 142/KJ, Ini Pesan Danrem 042/Gapu

Mayor Inf Dwi Djunaidi Mulyono Resmi Jabat Danyoinf Raider 142/KJ, Ini Pesan Danrem 042/Gapu

Sertijab Danyonif Raider 147/KJ yang dipimpin Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono-ist/jambi-independent.co.id-penrem042/gapu

Selanjutnya, kepada Mayor Inf Dwi Djunaidi Mulyono beserta istri, dia mengucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan dalam mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Danyonif Raider 142/Ksatria Jaya.

BACA JUGA:7 Zodiak yang Menikmati Merawat Diri untuk Penampilan yang Menawan

BACA JUGA:5 Zodiak yang Paling Mudah Menerima Kritikan, Berpikir Positif dan Tidak Tersinggung

Berbekal pengalaman tugas, kehadiran saudara sebagai Komandan Batalyon, diharapkan dapat lebih meningkatkan Prestasi satuan yang sudah diraih selama ini, sehingga nama baik satuan Yonif Raider 142/KJ akan tetap terjaga. 

Brigjen TNI Supriono mengingatkan, jabatan ini merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kepada Pimpinan dan kepada Prajurit yang saudara pimpin dalam wujud kepedulian dan karya nyata terbaik yang saudara berikan kepada satuan.

Yonif Raider 142/KJ ini, merupakan satuan pemukul di bawah Korem 042/Gapu, yang disiapkan untuk menghadapi setiap ancaman dan kontijensi yang timbul diberbagai wilayah NKRI.

Khususnya wilayah Provinsi Jambi maupun penugasan ditingkat internasional, antara lain penanggulangan bahaya karhutla dan bencana alam lainnya, pemilu, dan tugas operasi baik dalam dan luar negeri. 

BACA JUGA:5 Zodiak yang Suka Healing, Sangat Menghargai Kesehatan Mental dan Fisik

BACA JUGA:Alhamdulillah, Harga BBM Pertamina Turun per Rabu 12 Juli 2023, Cek Harga Pertamax-Pertalite

Oleh karena itu, dengan kemampuan khusus yang telah dimiliki, Danrem 042/Gapu memerintahkan kepada Danyonif Raider 142/Kesatria Jaya agar terus meningkatkan kemampuan pengetahuan maupun keterampilan setiap prajuritnya.

"Jaga kedisiplinan serta kewibawaan satuan, sehingga satuan ini akan dapat terus diandalkan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat dalam setiap pelaksanaan tugas," jelasnya.

Dalam kesempatan ini pula Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono turut berpesan kepada seluruh prajurit.

Pertama, tingkatkan selalu keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dan etika dalam setiap kehidupan prajurit, kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

BACA JUGA:Tanam Padi Masih Manual, Petani Dusun Rantau Ikil Berharap Bantuan Alat Pertanian

BACA JUGA:Tim Gate Ball Muaro Jambi Sukses Raih Juara Umum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: