Selamat.!! Tim Sepakbola Angsana Bungo Raih Juara Pertama Kejurnas Walikota Pariaman Cup 2023

Selamat.!! Tim Sepakbola Angsana Bungo Raih Juara Pertama Kejurnas Walikota Pariaman Cup 2023

Tim sepakbola Angsana Bungo raih juara pertama Kejurnas Walikota Pariaman cup-Foto : Siti Halimah-Jambi-independent.co.id

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tim sepakbola Angsana dari Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, meraih peringkat pertama dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Walikota Pariaman Cup Tahun 2023, kategori Kelompok Umur (KU) 12. Mereka berhasil mengungguli 54 tim sepakbola dari berbagai daerah di Indonesia.

Manajer tim Angsana, Marwanto, merasa sangat bangga dengan kemenangan ini. Bagaimana tidak, ini adalah kali kedua tim Angsana berhasil meraih gelar juara dalam level nasional.

"Pada kejuaraan nasional yang diadakan di Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat pada bulan Maret 2023 lalu. Tim Angsana meraih peringkat tiga. Alhamdulillah, pada Kejuaraan Nasional di Pariaman ini, kita berhasil menjadi juara pertama," ujar Marwanto di sela-sela acara penutupan di Lapangan Sepak Bola Sikapak Timur, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, hari Minggu, 9 Juli 2023.

Marwanto menyatakan bahwa ia akan terus membina dan memberikan yang terbaik bagi tim sepak bola yang telah ia bentuk. "Karena mempertahankan gelar juara itu lebih berat," tambahnya sambil tersenyum.

BACA JUGA:Hadiri Porprov ke XXIII, Pj Bupati Bachyuni Berikan Semangat dan Dukungan Kepada Atlit Muaro Jambi

BACA JUGA:Harta Tak Habis Tujuh Turunan, Ini 5 Shio Kaya Raya dan Rezeki Selalu Melimpah

Ketua panitia Kejurnas Walikota Pariaman Cup 2023, Erasmus, mengatakan bahwa kejuaraan ini diikuti oleh 54 tim dan tidak ada biaya pendaftaran yang dikenakan. Ia berharap bahwa kejurnas untuk usia dini ini dapat menjadi agenda tahunan di Kota Pariaman dan kedepannya dapat diikuti oleh lebih banyak peserta dari luar Sumatera.

Keberhasilan Tim Angsana dalam meraih gelar juara di Kejurnas Walikota Pariaman Cup 2023 merupakan prestasi yang patut diapresiasi. Mereka telah menunjukkan kemampuan dan keterampilan yang luar biasa dalam pertandingan melawan tim-tim peserta dari berbagai daerah. 

BACA JUGA:Ambisi dan Tekun, Ini 5 Zodiak Perempuan yang Paling Gigih Mencapai Kesuksesan

BACA JUGA:5 Zodiak yang Pemalu, Padahal Punya Wajah yang Sangat Cantik

"Semoga kejuaraan ini dapat menjadi motivasi bagi para pemain muda Indonesia untuk terus berprestasi dan mengembangkan bakat mereka di dunia sepak bola,"ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: