494 Orang Atlet Sarolangun Ikuti Porprov Jambi 2023, Ini Target Ketua KONI Sarolangun

494 Orang Atlet Sarolangun Ikuti Porprov Jambi 2023, Ini Target Ketua KONI Sarolangun

494 Orang Atlet Sarolangun Ikuti Porprov Jambi 2023-Ist/jambi-independent.co.id -

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dari berbagai cabang olahraga (cabor), sebanyak 494 orang atlet dilepas Pemerintah Kabupaten Sarolangun, dalam rangka mengikuti perlombaan Pekan olahraga provinsi (Porprov) Jambi tahun 2023. 

Ajang pencarian bakat atlet se-Provinsi Jambi itu merupakan agenda atau event rutin yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Jambi selama dua tahun sekali.

Ketua KONI Sarolangun, Hamdan mengatakan, pelepasan kontingen Sarolangun untuk mengikuti Porprov terdiri dari 494 orang atlet, 51 official dan 54 orang pelatih.

“Ada beberapa cabor yang saat ini tengah melaksanakan pertandingan. Kita target bisa di posisi ke 5,” ujar Hamdan dalam laporan dirumah Dinas Bupati, Minggu 9 Juli 2023.

BACA JUGA:Mandiri Sahabatku Lahirkan Wirausaha Potensial dari Pekerja Migran Indonesia 

BACA JUGA:Mantap! 2 Personel Brimob Polda Jambi Sabet Medali Emas dan Perak di Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2023

Dalam pelaksanaan apel pelepasan itu, Penjabat (Pj) Bupati Sarolangun yang diwakili Asisten ll Ramawi mengharapkan kontingen Sarolangun menjaga sportivitas dalam pertandingan.

“Berilah prestasi terbaik bagi Sarolangun, jangan berbuat keonaran apalagi sampai bersentuhan fisik dan jaga nama baik kabupaten,” katanya. 

Ditambahkan Ramawi, melalui amanat Pj Bupati itu diharapkan kontingen Sarolangun mampu mengharumkan nama daerah dan membawa hasil terbaik bagi Kabupaten. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: